Berbicara soal perawatan wajah tentunya memang banyak sekali produk yang bisa dipilih. Namun sesuai dengan judul kita akan bahas soal bio Essence Exfoliating Gel yang dimana produk tersebut sangat populer sekali di kalangan masyarakat karena selain terjangkau juga memiliki kualitas produk yang mampu bersaing dengan pesaingnya.

Bagi kalian yang mungkin asing mendengar brand tersebut nah Bio Essence tersebut merupakan produk dari Singapura yang berdiri di tahun 2001 dan masuk kedalam negeri pada tahun 2015 Agustus. Hal menarik dari produk – produk ini yaitu menggunakan teknologi bio energy serta menggunakan bahan langka contohnya Royal Jelly yang dimana menjadi rahasia awet mudah ratu lebah.

Berikut Adalah Review Dari Produk Tersebut


1 . Kemasan

Untuk kemasannya sendiri, ukurannya tidak terlalu kecil sehingga dengan begitu dapat digunakan berkali kali. Walaupun demikian terlihat sama seperti produk sejenisnya. Deep Exfoliating gel tersebut adalah salah satu produk dari rangkaian produk populer dari Bio Essence.

Perlu kalian ketahui bahwa kemasan trial kit ini isinya 3 produk yang utama adalah Deep exfoliating gel yang dimana untuk mengangkat sel – sel dari kulit mati.

2 . Cara Pemakaiannya

Nah untuk kemasan trial kit tersebut untuk cara pengambilan produknya pun cukup higienis sehingga kita pun tidak perlu lagi mencolek isi dalam produk yang memang belum terpakai. Disisi lain untuk pemakaiannya pun sangat mudah sekali. Akan tetapi ada hal yang perlu diperhatikan sebelum kamu menggunakan produk bio essence exfoliating gel tersebut.

Pastikanlah wajah serta tanganmu masih dalam keadaan yang kering. Setelah itu oleskan gel tersebut pada wajah dan gosokkan dengan cara memutar hingga semua serpihan – serpihan pada sel kulit mati dan berbagai kotoran pun ikut keluar. Setelah itu baru kamu bilas sampai bersih serta lanjutnya menggunakan produk pembersih atau juga disebut cleanser.

Sekian informasi yang bisa disampaikan untuk Anda. Mengenai Bio essence exfoliating gel. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi untuk kamu.


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top