susu untuk anak susah makan

Salah satu permasalahan yang membuat semua orang tua merasa khawatir adalah masalah ketika buah hati mereka sulit untuk makan. Meskipun telah diberikan beberapa macam pilihan menu makanan yang lebih bervariasi akan tetapi mereka masih saja enggan untuk menyantapnya. Bahkan tidak sedikit anak yang hanya meminta makanan favoritnya saat jam makan tiba. 

Padahal ketika seorang anak mengkonsumsi makanan yang monoton akan beresiko membuatnya mengalami masalah malnutrisi. Semua asupan gizi yang lengkap terdiri dari vitamin, protein karbohidrat, mineral serta cairan setidaknya harus didapatkan sebanyak 1 hingga 1,5 liter perhari. Mengkonsumsi susu untuk anak susah makan bisa menjadi salah satu solusi yang ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut.

susu untuk anak susah makan

Akan tetapi saat memilih susu untuk anak susah makan perlu memilih nya dengan cermat dan hati-hati nggak si kecil bisa mendapatkan segala macam manfaat yang diberikan oleh susu tersebut. Pertama yang harus dilakukan adalah berikan susu sesuai dengan porsi yang telah dianjurkan. Susu biasanya menjadi salah satu jenis menu makanan yang digemari oleh anak-anak karena susu memiliki rasa yang lebih menggugah selera. 

Akan tetapi agar manfaat yang diterima oleh tubuh bisa lebih maksimal maka pemberian susu harus sesuai dengan yang telah dianjurkan salah satu contohnya untuk anak balita yaitu sekitar 500 hingga 600 cc atau setara dengan 2 gelas susu perhari. Salah satu pilihan susu pertumbuhan anak yang bisa memenuhi gizi mereka adalah s-26 nutrisure gold. 

Susu anak tersebut diformulasikan secara khusus sebagai nutrisi pendukung untuk tumbuh kembang anak usia 1 hingga 10 tahun khususnya mereka yang memiliki masalah makan. S-26 nutrisure gold merupakan pilihan susu untuk anak susah makan yang dilengkapi dengan formula wyeth biofactor system hingga mampu menyajikan 200 kilo kalori energi total di dalamnya. 

Selain itu di dalam s-26 nutrisure gold terdapat beberapa kandungan nutrisi yang sangat penting bagi pertumbuhan seperti makronutrien atau karbohidrat protein lemak sehingga mikronutrien berupa campuran 12 multi vitamin dan 6 mineral yang efektif untuk menuntaskan permasalahan susah makan bagi anak-anak.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top