wedding ring terbesar di indonesia
Apa sich keuntungan membeli wedding ring terbesar di Indonesia? Coba kamu pikirkan? Jika kamu tidak tahu jawabannya, tetap ikuti artikel ini ya! Terdapat banyak sekali pilihan cincin nikah, satu hal yang membedakan cincin satu dengan cincin lain yaitu ukurannya. Ada wedding ring berukuran kecil, sedang, dan juga besar.

Lalu bagaimana dengan wedding ring berukuran besar? Tentu ada saja orang yang menyukai jenis wedding ring satu ini. Namun tentu saja kebanyakan orang lebih memilih ukuran sedang atau kecil. Selain masalah selera, seseorang lebih memilih cincin nikah berukuran kecil karena harganya yang tidak terlalu mahal. 

Manfaat Menggunakan Wedding Ring Terbesar


Pada dasarnya, wedding ring terbesar di Indonesia merupakan jenis cincin nikah yang paling ekslusif. Khususnya jika wedding ring menggunakan batu mulia seperti berlian, platinum, atau emas, maka sudah barang tentu tak semua orang mampu membelinya karena harganya yang fantastis. Namun kira-kira adakah keuntungan menggunakan wedding ring berukuran besar ini? Temukan jawabannya di bawah ini ya!

Mewah Maksimal


Jika kamu ingin terlihat mewah maksimal, maka solusinya yaitu menggunakan wedding ring terbesar. Ya betul sekali, ukuran bisa menentukan nilai kemewahan barang. Apalagi wedding ring, jika kamu menggunakan cincin nikah berlian berukuran besar, maka prestise kamu akan meningkat tajam. Betapa tidak, orang-orang akan melihat cincin milikmu sebagai barang berharga sangat mahal. Jika kamu merupakan seorang pebisnis, tokoh publik, atau selebritis, maka kamu bisa meningkatkan karisma dengan menggunakan wedding ring besar ini.

Instrumen Investasi


Tak dapat dipungkiri bahwa wedding ring terbesar di Indonesia, khususnya wedding ring berlian, sudah pasti harganya diatas rata-rata. Nah harga berlian di pasaran selalu naik turun, tergantung suply & demand berlian di pasaran. Jika kamu cerdas, maka kamu bisa menjadikan wedding ring berukuran besar ini sebagai instrumen investasi yang sangat menjanjikan.

Saat permintaan akan batu mulia berukuran besar meningkat dan stok di pasaran sedikit, maka kamu bisa menjualnya dengan harga fantastis. Tak peduli apakah kamu menjualnya lewat toko perhiasan konvensional, toko perhiasan online, atau tempat-tempat lainnya. 

Menunjukan Bahwa Kamu Itu Pribadi yang Berani


Dibutuhkan niat dan mental yang sungguh-sungguh untuk menggunakan wedding ring besar. Sebelumnya kamu mesti siap untuk diperhatikan banyak orang. Jika kamu memang ingin memakai cincin nikah berlian berukuran besar dalam kegiatan sehari-harimu, maka itu artinya kamu memang pribadi yang sangat berani. Orang-orang akan menilai bahwa kamu memang orang yang sangat berani. Tentu hal ini sangat bagus, khususnya jika kamu merupakan orang berpengaruh seperti ketua partai, ketua organisasi, pemilik bisnis, dan lainnya. 

Cocok Untuk Tangan Berukuran Besar


Perlu kamu ketahui, jika kamu punya tangan dan jari berukuran besar, maka kamu mesti menggunakan cincin berukuran besar. Ya, dengan memakai wedding ring besar, maka tanganmu tidak terlihat terlalu besar. Namun dengan desain tertentu, wedding ring berukuran besar ini juga cocok untuk tangan berukuran kecil. 

Nah itulah beberapa keuntungan menggunakan wedding ring terbesar di Indonesia! Bagaimana, apakah kamu berani memakai cincin nikah berukuran besar?  Jika iya, kamu memang pribadi yang berani dan berpengaruh. Nah kamu bisa menemukan wedding ring besar di Frank & Co. Salah satu produk wedding ring terbaik yaitu  Aureola Wedding Ring, dimana bagian band dibuat polos dengan setting berlian dengan 4 prong.

Advertisement

1 komentar:

  1. Wah iya bener banget kalo tangannya besar cocok makai cincin yang besar. Apalagi kalo berlian.

    BalasHapus

 
Top