QNET MLM

QNET adalah perusahaan dengan sistem pemasaran direct selling yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini awalnya berdiri di negara Hongkong pada tahun 1998, kemudian ekspansi ke Indonesia hingga memiliki beberapa cabang. Meski sudah lama masuk di Indonesia, namun masih banyak orang yang belum paham mengenai apa itu QNET MLM. Bahkan sebagian besar orang awam berpikir bahwa bisnis ini hanya merugikan saja. Agar tidak salah, berikut ini ada 5 fakta yang harus Anda ketahui tentang QNET:



QNET merupakan bisnis direct selling


QNET merupakan bisnis direct selling atau penjualan langsung dimana pemasaran dan penjualan dilakukan secara langsung kepada konsumen. Pemasaran tersebut bisa dilakukan di rumah ataupun lokasi lainnya yang cukup jauh dengan ritel permanen. Produk yang dijual memiliki fitur eksklusif dan unik serta tidak bisa didapatkan di tempat lain seperti mall atau department store.

QNET bukan skema investasi


QNET bukanlah skema investasi seperti yang banyak orang pikirkan. Bisnis ini merupakan bisnis direct selling yang sah dimana IR hanya membayar untuk mendapatkan produk, bukan membayar biaya investasi dan lain sebagainya. Pendaftaran menjadi IR bisa dilakukan langsung melalui websitenya.

IR mendapatkan penghasilan dari penjualan produk


Cara IR untuk mendapatkan penghasilan yaitu melalui penjualan produk. Setelah IR memakai produk dan berhasil merujuk orang lain untuk membelinya, maka mereka akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Semakin banyak IR berhasil menjual produk maka semakin banyak pula komisi yang akan didapatkan.

QNET fokus pada penjualan bukan perekrutan


QNET MLM berfokus pada penjualan bukan pada perekrutan. Jadi Anda tidak akan mendapatkan penghasilan dari perekrutan yang berhasil dilakukan. QNET menggunakan model yang berkelanjutan sehingga mampu bertahan hingga puluhan tahun.

Kesuksesan IR bergantung pada usahanya


Sama halnya seperti bisnis lainnya, seorang IR bisa sukses apabila mereka berusaha keras. Jangan pernah bermimpi untuk sukses jika tidak berusaha keras. Keberhasilan yang bisa Anda raih tergantung pada diri Anda sendiri.

Itulah 5 fakta mengenai QNET MLM yang harus Anda ketahui. QNET merupakan perusahaan yang terpercaya karena telah terdaftar di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia. Informasi lebih jelas mengenai sistem kerja dan sistem kompensasi bisa Anda simak langsung di website resminya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top