toner untuk kulit kering
Kulit kering mempunyai ciri-ciri kulit wajah yang terasa kasar, kering dan kadang bersisik saat disentuh. Kulit kering cenderung lebih mudah muncul guratan dan kerutan pada kulit sehingga kulit akan terlihat kusam dan kurang elastis. Kulit yang kering juga lebih mudah iritasi, gatal, dan kemerahan karena meradang. Oleh karena itu, perawatan kulit kering tidak boleh sembarangan. Pilihlah produk perawatan yang khusus diformulasikan untuk kulit kering. 

Untuk toner, pilihlah hydrating toner yang merupakan toner untuk kulit kering. Kulit kering dapat disebabkan oleh banyak faktor, antara lain keturunan atau genetik, cuaca yang dingin, efek pemakaian produk skincare atau kosmetik, dan perubahan hormon. Walaupun begitu, kulit kering dapat diatasi dengan cara yang tepat. Salah satunya adalah memakai toner untuk kulit kering. Dengan toner tersebut, kulit akan kembali terhidrasi dan kelembaban kulit akan tetap terjaga. 
toner untuk kulit kering
Anda harus cermat dalam memilih toner yang sesuai, berikut beberapa tipsnya:

Pilih yang non alkohol

Alkohol akan membuat kulit kehilangan kelembapannya.  Dengan begitu kulit akan menjadi lebih kering, mudah teriritasi dan meradang. Pilihlah jenis toner yang berfungsi merehidrasi dan melembabkan kulit.

Pilih yang mengandung hyaluronic acid atau glycerin

Kulit kering membutuhkan kandungan yang dapat melembabkan kulit. Hyaluronic acid dan glycerin terbukti ampuh untuk mengembalikan kelembapan kulit. Selain itu, hyaluronic acid juga berfungsi memperbanyak produksi kolagen kulit sehingga kulit lebih kenyal, lembut, dan tidak mudah muncul kerutan. 

Pilih merk yang terjamin dan berkualitas

Pilihlah produk yang sudah resmi terdaftar dan terjamin kualitasnya. Untuk ini, Bio essence adalah pilihan yang tepat. Bio essence menggunakan bio teknologi yang membuat penyerapan nutrisi di kulit lebih maksimal. Selain itu, bahan yang digunakan merupakan bahan alami yang sudah teruji kualitasnya.

Berbagai produk untuk semua jenis kulit dapat anda temukan, termasuk toner untuk kulit kering. Tak perlu ragu lagi, segera lengkapi produk kecantikan anda dengan bio essence yang dapat anda beli secara online ataupun di toko terdekat.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top