toner bagus
Banyaknya kosmetik yang harus digunakan setiap hari kadang membuat sebagian wanita bingung. Bagaimana penggunaan apa saja manfaatnya untuk kulit. Toner kosmetik yang sering kita dengar, tetapi masih banyak yang tidak mengerti manfaat dan kegunaannya. Memiliki toner bagus tidak digunakan karena tidak tahu cara penggunaannya.

Toner merupakan pembersih yang mampu membersihkan wajah lebih dalam. Memiliki bahan dasar 60% air dengan kandungan zat aktif lainnya. Penggunaannya setelah wajah dibersihkan hanya dengan menempelkan ke wajah menggunakan kapas. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan toner, diantaranya.

1. Detox

Setiap hari  kulit kamu mengalami banyak serangan dari zat kimia, polusi, debu dan kotoran. Semua itu bisa meracuni kulit wajah, tanpa kamu sadari. Penggunaan toner mampu mengangkat semua hal yang masih tersisa oleh pembersih biasa. Sehingga kulit kembali cerah dan sehat.
toner bagus
2. Penyeimbang PH

PH (potensi Hidrogen) atau yang dikenal dengan tingkat keasaman kulit. Berfungsi menjaga kulit agar tetap segar. Kulit wajah yang berPH tinggi akan bersifat basa dan kurang berminyak tetapi berisiko gampang terinfeksi. 

Kulit wajah yang berPH rendah akan sangat berminyak sehingga mudah tumbuh jerawat. Toner Bagus membuat PH kulit netral sehingga masalah yang akan timbul bisa dicegah. Kulit nampak lebih cerah.

3. Mengecilkan pori-pori

Toner bisa membersihkan pori-pori wajah dari kotoran bandel yang melekat. Sehingga pori bisa menyerap zat aktif toner dan membuatnya menjadi kecil.  Dapat mengurangi minyak di wajah, terhindar dari risiko infeksi dan radang. 

4. Melembabkan dan menutrisi kulit

Elastisitas kulit ditentukan oleh jumlah cairan yang ada di dalam kulit. Toner yang berbahan dasar air sangat membantu kebutuhan cairan kulit. Zat aktif yang ditambahkan bisa menutrisi kulit agar dapat mengembalikan elastisitasnya.

Ternyata toner memiliki manfaat yang banyak untuk kulit Anda. Tidak ada lagi alasan malas menggunakannya. Perawat rutin dengan bahan yang tepat akan memberikan hasil maksimal. . Seperti produk dari BIO ESSENCE. 

Setiap wanita ingin selalu memiliki kulit bersih, segar dan kencang. Rawatlah kecantikan kulit kamu dengan cara dan produk kosmetik yang tepat termasuk Toner Bagus. Kulit  sehat bisa menjadi milik kamu selamanya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top