Simulasi KPR Termudah dari Bank Danamon
simulasi kpr

Danamon memiliki banyak program menarik mengenai kpr. Karena kpr sekarang ini menjadi hal yang banyak diburu masyarakat. Sebab dengan menggunakan sistem kpr mereka dapat dengan mudah mendapatkan rumah impiannya sejak lama. Karena pembelian rumah yang memiliki harga mahal akan terasa ringan dengan mengikuti program kpr. Namun alangkah baiknya sebelum anda mengikuti program kpr terlebih dahulu anda wajib memahami tentang simulasi kpr nya. karena dengan mengikuti kpr tentu akan merubah sistem keuangan pribadi kamu. 

Dan kamu harus memperhitungkan secara matang sebelum ikut sistem kpr jangan sampai gara gara pemikiran yang belum matang dapat berakibat buruk pada perencanaan keuangan kamu. Jika telah memahami secara betul tentang simulasi kpr dari danamon maka langkah yang berikutnya harus kamu siapkan adalah permohonan dokumennya. Jangan khawatir karena di bank danamon prosesnya cepat dan mudah. Jadi pasti persyaratan berikut akan dapat kamu kumpulkan dengan mudah. Yuk segera lihat daftar dibawah ini :


Fotocopy ktp pemohon
Ktp pemohon ini disini terbagi ke dalam dua bagian. Jika kamu belum menikah cukup ktp kamu saja. Dan jika kamu sudah menikah maka diwajibkan foto copy ktp suami dan istri

Fotocopy Kartu Keluarga dan Akte Nikah
Disini jika kamu belum menikah maka wajib fotocopy kartu keluarga saja ya dear.

Fotocopy Rekening koran
Foto copy rekening koran disini bisa saja kamu ambilkan dari rincian tabungan kamu minimal tiga bulan terakhir ya

Fotocopy Agunan atau jaminan
Yang berikutnya adalah fotocopy agunan atau jaminan. Hal yang bisa kamu jadikan sebagai jaminan adalah misalnya sertifikat tanah, PBB atau bpkb kendaraan lainnya

Slip Gaji
Yang berikut ya nih dear slip gaji jika kamu merupakan seorang karyawan ya dan tentu juga dilampiri dengan surat dari perusahaan.

Setelah semua permohonan pemberkasan diatas sudah kamu penuhi maka selanjutnya kamu bisa datang ke kantor danamon yang paling dekat dengan rumah kamu. Jangan khawatir karena prosesnya akan cepat kok cukup 7 sampai 14 hari saja. Yuk segera ikuti program kpr dari bank danamon ini ya dear.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top