Varian Skincare Nameera yang Bikin Cantik Alami
skincare nameera

Skincare Nameera merupakan produk yang sangat disarankan untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit para wanita.Terutama bagi Anda yang ingin terlihat cantik alami secara fitrah tanpa berlebihan seperti topeng.

Di zaman yang semakin modern kini, make up banyak sekali variasi alat hingga produk yang harus digunakan untuk membuat wajah semakin cantik menarik. Bahkan tak jarang dibutuhkan waktu setidaknya satu jam dalam merias wajah saja agar terlihat sempurna.

Akan tetapi banyak juga perempuan merasa ingin tampil cantik alami dan segar tanpa harus repot mengoles berbagai make up. Dengan menggunakan skincare Nameera secara rutin kulit akan semakin sehat, cantik terawat. Apa saja produknya, yuk simak di bawah ini:


Membersihkan
Membersihkan kulit baik wajah maupun tubuh sangat penting, sebab aktivitas seharian akan membuat debu dan kotoran menempel pada pori-pori kulit. Maka gunakanlah micellar water Nameera bila perlu serta sabun khusus untuk kulit wajah guna membersihkan make up dan debu secara maksimal.

Pelembab
Produk pelembab akan menghidrasi kulit agar tetap sehat dan terlindungi, khususnya bagi Anda yang memiliki jenis kulit yang kering. Tapi bukan berarti pemilik jenis kulit berminyak tidak perlu pelembab. Justru dengan memberikan hidrasi, kulit tidak akan memproduksi minyak secara berlebihan. Menggunakan produk yang cocok sesuai jenis kulit akan menjaga kulit tetap terhidrasi dan kenyal.

Proteksi
Sebelum beraktivitas hendaknya menggunakan produk yang memiliki SPF, berfungsi melindungi kulit akan sinar UV yang berasal dari matahari. Pasalnya menurut pakar, sinar UV ini sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit selain dari panasnya yang bisa membakar permukaan. UV ini juga berpotensi menjadikan kulit mengalami penuaan dini.

Selain produk skincare Nameera di atas, Anda bisa menggunakan BB cushion, lipstik, serta face mist. Agar memberikan kesan segar pada wajah tapi tetap terlihat natural kapanpun dan dimanapun saat beraktivitas.

Nameera dibuat dengan teknologi tinggi HendRadiance, Purity of water dan lotus essence yang halal bagi Muslimah Indonesia. Mengembalikan kecantikan alami dan natural sesuai fitrah perempuan dengan bahan yang cocok di iklim tropis.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top