Manfaat Desain Kamar Tidur Anak Dengan Furniture Minimalis
desain kamar tidur anak

Pemilihan furniture dalam suatu rumah menjadi salah satu tantangan oleh seseorang dalam mendekorasi atau mendesain suatu ruangan di rumahnya. Terlebih untuk kamar tidurnya anak, Mempunyai desain kamar tidur anak yang sesuai dengan tema yang diharapkan, menjadi suatu hal yang gampang-gampang susah, karena biasanya untuk mendesain ruangan privasi tersebut, tidak hanya sekedar bagus dan enak dilihat saja, namun juga harus bisa menyehatkan dan juga dapat membuat anak kita merasa lebih nyaman dan betah saat berada di kamar tidurnya sendiri. 

Dengan begitu tantangan seperti inilah yang kerap kali membuat sebagian orang menjadi agak kebingungan sendiri dan akhirnya mengurungkan niat ingin mendekorasi kamar tidurnya dan berakhir dengan desain yang seadanya dan ala kadarnya. Padahal cara menyiasati desain kamar tidur anak ini kuncinya terletak dari pemilihan furniturenya sendiri, dengan memilihkan furniture yang bersifat minimalis. Yang dimana furniture yang bersifat minimalist ini mempunyai keunggulan tersendiri, yakni selain untuk menghemat ruang, furniture minimalis ini juga bisa menimbulkan kesan ruangan yang begitu simpel, luas dan lapang. 


Sehingga dengan demikian anak anda juga akan sangat dengan leluasa untuk beraktivitas di dalam kamarnya sendiri. Tak lupa juga untuk memperhatikan sektor keamanan produk furniturenya sendiri, pastikan untuk hanya memilihkan furniture yang minimalis dari IKEA yang sudah terbukti sangat aman dan ramah lingkungan. Tentunya ada banyak sekali furniture dari IKEA yang bisa ditempatkan di kamar tidur anak anda, dari mulai tempat tidur, lemari, sofa, meja belajar dan masih banyak lagi yang lainnya di range harga ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Dan sebagai tips terakhir untuk desain kamar tidur anak anda, sebaiknya dalam pemilihan cat tembok, anda bisa membelikan cat tembok yang merupakan warna favorit bagi anak anda. Namun dengan catatan yang perlu diperhatikan bila warna favorit anak anda itu begitu mencolok mata seperti warna aksen oranye, merah, pink dan warna aksen lainnya, maka pilihlah warna yang netral untuk pemilihan furniturenya sendiri. Mengapa harus demikian? Karena hal ini bertujuan untuk menyeimbangkan warna di dalam kamar tidur anda agar lebih senada dan tidak terkesan bertabrakan.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top