apartement alam sutera
Saat memilih Apartemen untuk investasi maka Pacific Garden Residence Apartement Alam Sutera bisa menjadi sangat potensial, Seperti kita ketahui bersama, jika daerah tangerang merupakan daerah yang sangat penting untuk berbagai aktivitas termasuk untuk menimba ilmu. Ada banyak perguruan tinggi dan sekolah disana yang memiliki rating dan nama yang populer dan berkelas, sehingga tak heran jika banyak siswa dan mahasiswa yang sengaja tinggal di sekitaran Jabodetabek berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 

Apartemen Pacific Garden Residence adalah salah satu apartemen di alam sutera tangerang yang memiliki hunian yang nyaman dan cocok untuk kaum muda seperti mahasiswa. Disana terdapat berbagai fasilitas penunjang gaya hidup seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ serta berbagai fasilitas modern dan stylish lainnya yang dibutuhkan oleh kaum millennial.

apartement alam sutera
Para orang tua tentunya ingin yang terbaik untuk anaknya, terlebih ketika mereka jauh dari orang tua sehingga dibutuhkan pelayanan yang nyaman untuk kesehariannya dalam menjalankan aktivitas belajar. Dengan lokasi yang strategis dan mudah di jangkau dari jalan tol, maka secara otomatis memudahkan para mahasiswa untuk pergi ke kampus. 

Bahkan disana juga terdapat beberapa kampus ternama seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Sehingga bagi mereka yang berinvestasi, sangat cocok untuk mengambil kesempatan ini, karena lebih dari 12 ribu mahasiswa membutuhkan tempat hunian, dan ini adalah kesempatan besar untuk menyewakan hunian kepada mereka.

Tidak hanya itu, berbagai fasilitas umum lainnya sangat mudah dan dekat untuk diakses sehingga memudahkan para penghuni untuk bisa mendapatkan pelayanan umum secara optimal. Apartemen Pacific Garden Residence merupakan hunian yang terbilang cukup terjangkau, karena dengan cicilan mulai dari 5 juta rupiah perbulannya, sudah lebih ringan dan terjangkau bagi para mahasiswa. 

Apartement Alam Sutera di tangerang ini dibangun di atas lahan seluas 1,4 HA, dengan total tiga tower utama, yaitu tower A, B, dan C. Setiap tower memiliki tinggi 39 lantai dan 30 unit di setiap lantainya. Dengan interior yang mengusung desain yang lebih stylis dan modern, tentunya akan sangat diminati oleh para kaum muda.

Advertisement

1 komentar:

  1. Nama saya, jayachandra fadhlan
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk menipu orang. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana Ibu KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya tertegun. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakan demikian. tahu tentang perusahaan-perusahaan fashion. Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi Mrs. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (312) 8721- 592 Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan sejahtera.

    BalasHapus

 
Top