Tidak hanya bodynya saja yang harus dirawat tetapi juga mesin harus sama perawatannya harus ekstra karena dengan begitu kinerja kendaraan anda akan tetap baik dan lancar pada saat digunakan dimanapun dan kapanpun. Komponen mesin pada kendaraan tidak bisa lepas dengan yang namanya pelumas atau oli. 

Dari mulai terciptanya kendaraan dengan tenaga mesin sampai dengan sekarang dengan jenis kendaraan yang berbeda transmisi, dari manual kemudian beralih ke otomatis, maka diperlukan pula penggunaan pelumas atau oli yang akan digunakan. Oli pun memiliki banyak jenis dan disesuaikan dengan kebutuhan mesin kendaraan anda. Sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan oli atau pelumas dengan sintetik yang tinggi, seperti oli sintetik terbaik dari top one.

 oli sintetik terbaik


Mengapa harus top one, top one oli dengan teknologi oli sintetik terbaik yang bisa mengerti kebutuhan mesin kendaraan anda, mesin motor ataupun mesin mobil, dengan berbagai transmisi manual atau juga matic, di Indonesia saat ini penggunaan motor matic sangat banyak digunakan, maka dari itu penggunaan oli atau pelumas dengan sintetik tinggi perlu diaplikasikan terhadap motor matic anda, agar tetap menjaga suhu, mesin, performa serta daya tahan mesin motor anda tetap maksimal. 

Selain itu kualitas mesin akan tetap terjaga walaupun digunakan secara terus menerus. Kualitas oli top one tidak usah diragukan lagi karena sudah teruji kelayakan dan juga penghargaan serta sertifikat JSA motor dari Jepang dan Amerika, oli top one bukan hanya sebuah merek tetapi juga no satu pilihan masyarakat Indonesia.

Maka dari itu top one memiliki peminat yang semakin tahun semakin banyak digunakan untuk berbagai kendaraan motor dan juga mobil, di Indonesia khususnya dengan berbagai keadaan suhu dan juga kondisi jalan yang turun naik dipastikan memerlukan performa mesin yang lebih maksimal dan harus tetap terjaga dalam kondisi apapun, baik dalam cuaca panas, dan dingin, maka dari itu pilihlah pelumas dengan teknologi sintetik tinggi agar tetap terjaga dalam berbagai kondisi apapun. Top one merupakan rekomendasi untuk kendaraan anda dengan teknologi oli sintetik terbaik agar kualitas kendaraan anda tetap terjaga.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top