Asuransi All Risk
Asuransi All Risk Dengan mengikuti sebuah asuransi mobil, tentunya bisa memberikan rasa perlindungan kepada kendaraan, agar bisa terhindar dari kerugian secara materiil. Seperti misalnya menjadi korban kasus pencurian, perampasan, mengalami kecelakaan mobil, mobil tergores dan lain sebaginya. Dengan begitu adanya asuransi ini bisa membuat kita mendapatkan kenyamanan dan rasa keamanan pada setiap melakukan perjalanan. Dan salah satu produk asuransi terbaik yang bisa anda ikuti di perusahaan asuransi Indonesia adalah produk asuransi Autocillin. Yang mana merupakan sebuah produk asuransi mobil yang sudah terbukti berkualitas karena merupakan suatu produk asuransi keluaran perusahaan ternama yakni Adira. 

Autocillin menawarkan produk asuransi all risk dan TLO (Total Loss Only) yang bisa anda ikuti. Kendati demikian untuk mendapatkan rasa kenyamanan dan rasa aman secara full saat berkendara, maka sangat kami rekomendasikan untuk mengikuti produk asuransi all risk. Mengapa kita harus menggunakan asuransi mobil all risk? Karena dengan mengikuti asuransi jenis all risk ini tentu anda akan mendapatkan pembayaran kerugian secara menyeluruh. Dengan begitu dalam hal ini anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak daripada mengikuti produk asuransi jenis TLO.
Asuransi All Risk
Adapun Jaminan utama dari asuransi mobil all risk adalah sebagai berikut :

1. Ganti rugi dari segala resiko kecelakaan, pencurian dan perusakan secara penuh atau full 100%,
Jaminan utama lainnya adalah, anda juga akan mendapatkan jaminan perlindungan dari segala ancaman musibah bencana alam seperti banjir bandang, angin topan, badai dan lain sebagainya.

2. Tanggung jawab secara hukum yang mana dalam hal ini, bila terjadi suatu kecelakaan mobil seorang diri, maka akan di bayarkan sebesar 2,5% per penumpang. Dan kalaupun ada empat penumpang di dalam mobil yang tertimpa musibah, maka akan dibayarkan juga empat penumpang tersebut seharga kisaran mobil kendaraan dikalikan 2,5 %.

Itulah jaminan utama dari asuransi all risk yang tentunya akan mendatangkan banyak keuntungan untuk anda. Namun jangan lupa pastikan anda hanya mengambil produk asuransi dari Autocillin, yang mana akan selalu memberikan rasa kenyamanan pada anda di dalam setiap anda melakukan perjalanan kemanapun anda pergi.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top