Makanan Sehat Untuk Anak

Apakah anak Anda sulit untuk mengonsumsi Makanan Sehat Untuk Anak? Hal yang wajar menjadi permaslahan setiap orang tua khususnya ibu. Anak jangan terlalu diberi kebebasan untuk mengonsumsi makanan tidak sehat yang dibeli dari luar, karena tidak terjamin kesehatan dan kandungan gizi yang dibutuhkan oleh anak. Tidak ada salahnya jika ibu di rumah membuat aneka makanan sehat yang sangat mudah dan bahan-bahannya pun tidak sulit untuk ditemukan.

Makanan sehat ini bisa diberikan kepada anak pada saat senggang atau pada saat bersantai, biasanya anak suka ngemil keripik, cokelat, ataupun permen. Anda bisa mengganti makanan tersebut dengan olahan yang lebih sehat dan mengenyangkan, seperti bolu susu, pancake buah, keripik sayuran, omelet, dan sebagainya.

Makanan Sehat Untuk Anak bisa saja dibeli di pasar atau di supermarket, namun perhatikan juga makanan dalam kemasan tersebut, apalagi jika mengandung bahan pengawet yang tidak baik untuk pertumbuhan anak, maka dari itu strategi dalam memberikan anak Anda makanan sehat adalah dengan cara membuatnya di rumah. Anda bisa mencari referensi menu masakan sehat dari internet atau buku resep, dengan begitu Anda di rumah dapat membuat aneka hidangan lezat dan sudah tentu menyehatkan dan kandungan gizinya diperhatikan.

Masa pertumbuhan anak usia 1 sampai 12 tahun harus dijaga dengan baik, apalagi untuk masalah nutrisi yang dibutuhkan oleh anak. Selain makanan sehat, anak juga harus diberikan nutrisi tambahan untuk melengkapi nutrisi yang belum terpenuhi, salah satunya adalah dengan memberikan anak Anda susu Dancow dari Nestle Indonesia. Mengapa harus susu Dancow? Karena Dancow memiliki varian rasa dan tahapan usia yang lengkap, mulai dari usia 1 tahun sampai 12 tahun, nutrisinya pun lengkap, seperti mineral, vitamin dan minyak ikan yang dapat membantu anak menjad aktif dan tumbuh tanggap.

Untuk itu, lengkapi nutrisi anak Anda bersama susu Dancow sesuai dengan usianya, karena Nestle Indonesia selalu memberikan yang terbaik untuk anak Indonesia selain Makanan Sehat Untuk Anak setiap hari.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top