Dukung Terus Perkembangan Kecerdasan Buah Hati

Menjadi orang tua memiliki kebanggaan tersendiri apalagi apabila buah hati kita mampu tumbuh menjadi seorang anak yang sehat dan cerdas. Masa balita merupakan saat-saat penting yang harus kita lalui di saat buah hati kita melalui tahap pertumbuhan. Pada saat itu mereka akan mulai belajar bicara dan belajar berjalan. 

Pada saat belajar bicara, peranan orang tua dan lingkungan di sekitarnya memiliki peranan yang sangat besar. Cara mengajari anak bicara merupakan hal yang bisa dikatakan susah-susah gampang. Dengan berbagai macam langkah sederhana kita bisa mengarahkan buah hati kita agar mampu berbiccara dengan baik. Akan tetapi di saat kita kurang cermat saat mendapingi buah hati kita maka proses pembelajaran tersebut menjadi tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Cara mengajari anak bicara bisa kita lakukan dengan cara yang sederhana salah satunya adalah dengan mengajarkan cara menyapa orangtua mereka. Biasakan lah buah hati kita untuk memanggil orang tuanya dengan panggilan yang pantas dan sesuai, ajarkan mereka dengan berbagai macam tutur kata yang baik dan benar. 

Karena kebiasaan berbicara pada saat masih kecil khsusunya balita akan tersu mereka bawa hingga menjelang dewasa. Agar buah hati kita memiliki kebiasaan yang baik khususnya dalam bertutur kata, biasakanlah mereka untuk bertutur kata dengan sopan dan sesuai dengan usianya.

Selain melakukan pendampingan, sebagai orang tua kita juga bisa memberikan dukungan lain berupa pemberian asupan makanan yang sehat dan bergizi. Makanan yang mereka konsumsi juga akan memperngaruhi kecerdasan otak mereka. Berikanlah makanan yang ampun menutrisi dan mendukung perkembangan kecerdasan mereka khusunya di saat masa balita. 

Salah satu makanan pelengkap yang bisa kita berikan kepada buah hati kita adalah susu anak dalam kemasan. Susu anak dalam kemasan merupakan salah satu makanan pelengkap yang akan mampu memberikan berbagai macam hal positif. Susu Dancow merupakan salah satu susu anak yang akan mampu memberikan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi buah hati kita.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top