Khasiat Yuzu Citrus Yang Tinggi Vitamin C
Tubuh sangat memerlukan vitamin C yang cukup agar tidak mudah terserang penyakit dan menjaga kekebalan tubuh secara alami. Sumber vitamin C yang banyak pada buah dan sayur, tapi seringkali kita merasa bosan dengan makanan tersebut. Padahal, kandungan nutrisinya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia, setidaknya kita harus mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari secara seimbang agar kebutuhan vitamin dan nutrisi lainnya bisa terpenuhi dengan baik. 

Untuk sumber vitamin C biasanya terdapat pada buah dan sebagian dari sayur juga banyak yang mengandung vitamin C, tapi berapa banyak kandungan vitamin C pada buah atau sayur? Kini ada Khasiat Yuzu Citrus yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan bahkan 3 kali lebih banyak dibandingkan jeruk lemon dan jeruk Mandarin saudaranya.

Olahan jeruk Yuzu ini bisa Anda nikmati secara langsung dengan dibuat jus atau penambah cita rasa makanan, karena buah ini rasanya sangat asam dan tidak disarankan untuk dikonsumsi secara langsung. Tapi, jangan khawatir saat ini ada minuman teh dengan sari Yuzu alami yag bisa Anda nikmati kesegarannya. Selain praktis dan harganya yang cukup terjangkau, Yuzu dapat dijadikan sebagai minuman segar atau bahan makanan lainnya.

Bentuknya memang sekilas mirip lemon, kuning orange dan yang membedakannya adalah dari rasanya yang sangat asam. Inilah yang membedakan lemon dengan Yuzu, sehingga tidak heran kalau Yuzu adalah buah yang memiliki banyak kandungan vitamin C. Anda pernah bersin-bersin atau rentan terhadap penyakit, itu dikarenakan daya tahan tubuh Anda lemah dan kurang asupan vitamin C yang cukup, sehingga mudah terserang penyakit dan mudah lemas, untuk itu konsumsi secara teratur makanan atau minuman yang terdapat vitamin C.

Jika Anda ingin menikmati kandungan vitamin C yang banyak bisa coba Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea dengan paduan teh dan sari Yuzu yang dapat menyegarkan dan memberikan manfaat bagi tubuh, kini Khasiat Yuzu Citrus bisa Anda dapatkan dari minuman Yuzu.

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top