Tampil Lebih Fresh Dengan Lipstick Dari Wardah
Bisa Ingin terlihat lebih Fresh?anda bisa memoles bibir dengan mengaplikasikan pemerah bibir atau lipstick. Dengan begitu wajah akan terlihat lebih fresh dan tidak tampak pucat. Selain itu juga dengan pengaplikasian pemerah bbir yang mengandung pelembab, maka bibir akan lembab dan tidak kering. Terdapat banyak sekali produk lipstick yang bisa anda pilih, salah satu produk lipstick yang bisa anda aplikasikan yaitu produk Wardah kosmetik.

Salah satu website yang membahas mengenai berbagai tips kecantikan dan juga mengulas produk-produk kecantikan yaitu Female Daily akan membahas mengenai produk dari Wardah salah satunya yaitu produk lipstick.

Berbicara mengenai kualitas produk Wardah kosmetik tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal ini dikarenakan bahan-bahan Wardah aman digunakan dan juga sudah mendapatkan sertifikat halal, sehingga bagi anda para muslimah yang mencari produk kosmetik yang halal, maka anda bisa memilih produk dari Wardah. Terdapat beberapa produk kosmetik dari Wardah diantaranya yaitu alas bedak, bedak, pemerah bibir, eyeshadow, eyeliner dan juga kosmetik lainnya.

Salah satu produk dari Wardah yang akan dibahas yaitu produk lipstick, diantaranya yaitu Lipstick Wardah long lasting. Produk ini merupakan produk lipstick tahan lama, sehingga anda tidak perlu sering-sering melakukan touch up. Produk lipstick ini mengandung vitamin E, minyak jojoba dan juga squalene sehingga tahan lama ketika digunakan. Terdapat beberapa pilihan warna dari produk lipstick long lasting ini yaitu Delicate Pink, Pink Sorbet, Cherrie Glam, Fabulous Peach, Red Velvet, Simply Brown dan juga Fushia Fever.

Kemudian lipstick Wardah Matte. Produk ini bisa melembabkan bibir, selain itu juga tahan lama jika digunakan. Terdapat beberapa pilihan warna lipstick matte yang bisa anda pilih yaitu Rosy Pink, Bronze Nude, Nuddish Maroon, dan juga Velvet Brown.

Selanjutnya lipstick Wardah Exlusive yang kandungannya sama seperti kandungan pada lipstick Wardah yang lainnya. Akan tetapi kandungan minyaknya lebih banyak dibandingkan dengan lipstick Wardah yang lainnya. Produk ini juga merupakan produk long lasting yang tahan lama dan juga bisa melembabkan bibir.


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top