Cari tempat Nyabu yang enak? Gak salah kalau status Best shabu shabu Jakarta diberikan kepada Shabu Shabu Gen. Restoran khas Jepang ini bisa jadi pilihan kamu Hal tersebut bisa dibuktikan dengan eksistensinya di bidang kuliner, khususnya makanan khas Jepang.

Restoran khas jepang yang berada di Jakarta Pusat, tepatnya di The Plaza Office Tower, Lantai 46, ini tidak diragukan lagi keistimewaannya. Shabu Gen menyediakan menu shabu shabu yang berkelas internasional. Banyak orang khususnya penggemar kuliner Jepang dari berbagai tempat di Ibu kota yang mengenal Shabu Shabu Gen.

Terdapat beberapa alasan restoran ini menjadi salah satu restoran Jepang terbaik. Pertama, kualitas daging sapi premium yang menjadi bahan dasar masakannya yaitu wagyu premium terbaik yang memiliki grade tinggi. Kualitas wagyu premium adalah daging sapi yang memiliki kualitas premium dengan tingkatan nilai grade A4 dan A5 yang merupakan tingkatan nilai suatu daging terbaik di seluruh dunia. 

Daging diiris tipis dengan menggunakan mesin khusus. Kuah kaldu khas disajikan lengkap dengan panci dan pemanasnya agar pengunjung bisa merebusnya sendiri sesuai keinginan. Daging yang dimaksud pun terasa lembut dan lumer di mulut sehingga tidak perlu tenaga besar untuk mengunyahnya. Ditambah dengan salad yang semuanya masih segar. Disajikan dengan takaran yang pas dengan berbagai varian sayuran. Ditutup dengan sajian berbagai macam dessert yang menambah citarasa berbeda dengan restoran lainnya.

Masakan diolah chef yang didatangkan langsung dari Jepang. Sehingga Shabu yang dibuat mempunyai perbedaan dari segi rasa dan pengolahan dengan Shabu yang lainnya. Selain itu, hidangan yang ditata dan disajikan sedemikian rupa, unik, serta bernuansa elegan memberikan ciri khas Shabu Shabu Gen.

Keunggulan Best shabu shabu Jakarta ini patut diacungi jempol. Semua disajikan dengan satu alasan yaitu memberikan kenikmatan yang lebih bagi pengunjung yang hadir. Selain menyantap masakan Jepang, juga memberikan sensasi berbeda dengan restoran Jepang lainnya. Restoran Shabu di Jakarta ini pun sangat direkomendasikan bagi kamu penikmat menu masakan Jepang.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top