Scaffolding merupakan sebuah alat bantu dalam pengerjaan proyek, suatu struktur penyangga sementara yang digunakan untuk menopang pekerja dan material dalam suatu pengerjaan konstruksi bangunan atau perbaikan gedung.Scaffolding biasa digunakan dalam pembangunan proyek-proyek gedung bertingkat, menggunakan scaffolding dipastikan lebih aman daripada menggunakan bambu atau kayu sebagai tiang penyangga. 

fungsi scaffolding adalah :
  • struktur sementara untuk menahan beton yang belum mampu memikul beban beratnya sendiri (pada saat pelaksanaan pengecoran),
  • struktur sementara untuk membantu pelaksanaan pemasangan bata, plesteran, pengecatan dan lain sebagainya.
  • scaffolding merupakan akomodasi bagi para pekerja bangunan untuk mengerjakan tugasnya dalam suatu proyek konstruksi bangunan.
Para kontraktor saat ini semakin mudah dan cepat dalam mewujudkan rancangan arsitek karena kehadiran sewa scaffolding. Standar kemanan RCS diutamakan, pemasangan scaffolding dilakukan oleh para teknisi yang ahli dibidangnya, dan telah tersertifikasi, terstandar nasional sehingga tidak perlu khawatir tentang tingkat keamanannya. 

Kontraktor akan mendapatkan aneka keuntungan dan kemudahan serta mempercepat proses penyelesaian kontruksi bangunan yang akan diselesaikan pembangunannya.RCS yang membantu memudahkan dan mempercepat pengerjaan sebuah konstruksi bangunan, melalui sewa scaffolding.Penyedia layanan Sewa scaffolding berkedudukan di Jakarta ini merupakan perusahaan yang telah lama bergelut di bidang penyewaan alat – alat konstruksi. 

Alat – alat konstruksi yang disewakan oleh PT Reycom Cipta Semesta (RCS) semuanya memiliki kualitas yang memenuhi standar keamanan nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, sehinngga seluruh alat yang disewakan oleh PT Reycom Cipta Semesta (RCS) ini aman untuk digunakan.

PT Reycom Cipta Semesta (RCS) merupakan perusahaan yang menyediakan pelayanan penyewaan alat – alat kontruksi seperti sewa scaffolding, berkantor pusat di Jakarta.RCS merupakan perusahaan penyedia barang - barang konstruksi yaitu Tower Crane dan Scafffolding serta homelift dari Swedia. 

Reycom Cipta Semesta memperkenalkan sebuah metode scaffolding yang bernama frame work metode, sebuah sistem yang memiliki keuntungan seperti mudah untuk dirangkai dan di pindahkan, menghemat waktu,dan mudah, serta dapat beroperasi dengan sistem peralatan berat.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top