Makanan sehat untuk anak adalah langkah penting dalam mendukung pertumbuhan serta perkembangan otaknya, karena dari makanan sehat tersebut akan ada beberapa manfaat yang akan menutrisi tubuh dan otak si kecil, untuk itu pemberian makanan sehat sangatlah penting dan harus diperhatikan, makanan sehat adalah makanan yang mengandung gizi tinggi serta kandungan vitamin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan serta tumbuh kembang otaknya. Misalnya, dalam hal kandungan nutrisi dari konsumsi makanan telur. Telur memberikan banyak manfaat bagi tubuh anak, karena sumber protein tinggi, meningkatkan kecerdasan otak, dan banyak manfaat kesehatan lainnya, Karena faktanya, telur memang mengandung sangat banyak paket nutrisi alami,
Kandungan gizi telur juga mengandung vitamin E, vitamin K, zat besi, kalsium, seng (zync), serta beberapa mineral lain dalam jumlah yang lebih kecil serta telur menyediakan Protein yang berkualitas tinggi sehingga telur ini jika diberikan sebagai makanan sehat untuk anak akan sangat baik dalam masa pertumbuhannya, apalagi jika konsumsi makan telur tersebut dibarengi dengan minuman susu dancow sebagai pelengkap gizi dan nutrisi yang kaya akan manfaat dari gizi yang dikandungnya, karena susu dancow sudah terbukti membantu kesehatan anak, aktif, kreatif serta sehat dan cerdas. Manfaat telur jika dikonsumsi bersama susu dancow oleh anak, juga mengandung protein tinggi yang merupakan nutrisi makro yang paling dibutuhkan tubuh, dan protein yang merupakan agen pembentuk utama dalam tubuh anak memperbaiki jaringan yang rusak dan membentuk jaringan baru yang sehat, serta dapat merangsang pertumbuhan anak.
Telur mampu bekerja sebagai pemenuhan gizi untuk anak sama halnya dengan susu dancow. Sebagai makanan sehat untuk anak susu dancow juga membantu pemenuhan gizi bagi si kecil yang kaya akan manfaat seperti. Sebutir telur mengandung 6,5 gram protein, asam amino sebagai pembentuk protein, dan terdapat banyak jenis asam amino dalam telur, yang berarti semua kebutuhan gizi hanya bisa dapatkan melalui makanan serta susu dancow dan telur. Telur menyediakan paket protein lengkap dan berkualitas bagi tubuh anak, sama halnya dengan susu dancow.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top