Berikut ini Femaledaily akan membahas mengenai concealer. Alat make up yang satu ini berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah yang tidak rata. Biasanya warna kulit wajah yang tidak rata tersebut diakibatkan oleh paparan sinar matahari, kemudian noda hitam yang diakibatkan oleh jerawat. Untuk itu concealer bisa menutupi denagn sempurna bagian kulit wajah yang tidak tara tersebut. terdapat banyak sekali produk kosmetik concealer, akan tetapi anda bisa memilih produk concealer yang satu ini yaitu concealer Revlon.
Ratakan Warna Kulitmu Dengan Concealer Revlon
Terdapat beberapa pilihan warna dari concealer yang bisa anda pilih yaitu warna yang sesuai dengan warna kulit wajah atau netral. dengan warna concealer yang satu ini, anda bisa menutupi bintik-bintik merah yang berada di kulit wajah dengan sempurna. Warna yang satu ini juga meruapakan warna yang biasa digunakan kebanyakan wanita untuk menutupi kekurangan yang terdapat di kulit wajah. 

Selanjutnya yaitu terdapat concealer dengan warna pink. Warna yang satu ini bisa menutupi bagian kulit wajah yang berwarna kebiru-biruan ataupun juga warna gelap. Warna yang stau ini juga bisa diaplikasikan sebagai brightener pada bagian sudut luar mata dan membuat kulit wajah menjadi lebih segar.
Untuk warna selanjutnya yaitu concealer warna hijau. Warna yang satu ini bisa menutupi kulit wajah bekas jerawat dan juga kulit wajah yang berwarna kemerah-merahan. 

Warna berikutnya yaitu concealer warna kuning. Warna concealer yang satu ini bisa menyamarkan warna kulit yang kebiru-biruan seperti tanda lahir. Selain sebagai concealer, concealer warna kuning juga bisa digunakan sebagai eyeshadow

Seperti yang sudah disebutkan di atas, anda bisa memilih produk concealer Revlon untuk menutupi bagian kulit wajah yang warna tidak merata. 

Terdapat pilihan warna yang bisa anda pilih salah satunya yaitu Revlon Colorstay Concealer Medium 04. Concealer yang satu ini memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan pada kulit wajah selain itu juga terdapat salah satu pilihan warna lagi dari Revlon Colorstay yaitu Light Medium nomer 03.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top