Berbelanja merupakan salah satu kegiatan rutin yang tentu penting untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari. Namun terkadang anda sering malas untuk perbelanja karena beberapa faktor, seperti cuaca yang buruk atau malas terkena macet. Nah sebagai alternatifnya anda bisa berbelanja online dengan menggunakan jasa pengantar sembako agar proses pengirimannya cepat, dengan begitu anda tak harus keluar rumah dan terjebak macet.
Salah satu jasa pengantar sembako yang paling direkomendasikan adalah Mumu. Mumu merupakan jasa pengantar grocery online yang mana telah bekerjasama dengan berbagai supermarket, distributor dan supplier makanan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Anda tak perlu ragu berbelanja dimumu, karena kulaitas barangnya terjamin serta harganya lebih hemat karena telah bekerja sama dengan berbagai distributor sembako murah. Lalu produk apa saja yang tersedia di Mumu? Berikut diantaranya.
  • Bahan pokok dan bumbu dapur
Sekarang anda tak perlu susah-susah lagi untuk membeli bahan pokok, karena di Mumu.id juga tersedia. Berbagai bahan pokok yang bisa anda beli seperti beras, minyak, gula, tepung dan telur. Selain itu, di Mumu juga tersedia berbagai bumbu dapur lengkap seperti kecap, penyedap rasa, sambal dan masih banyak lagi. Anda tak perlu khawatir dengan harganya, karena mumu telah bekerja sama dengan berbagi distributor sembako murah sehingga harganya dijamin lebih hemat.
  • Berbagai Jenis makanan
Di Mumu.id juga anda bisa membeli berbagai jenis makanan, dengan kualitas terjamin. Banyak sekali berbagai jenis makanan yang tersedia, baik itu makanan ringan, makanan instan, makanan kaleng ataupun makanan beku. Anda tak perlu khawatir dengan kualitasnya karena mumu telah bekerja sama dengan berbagai supermarket ternama dalam menyediakan jenis produk makanan terbaik, seperti Lotte Mart dan Robinson.
  • Berbagai produk segar
Nah untuk membeli berbagai produk segar, anda tak perlu pergi ke supermarket ataupun pergi ke pasar lagi karena di Mumu.id juga sudah tersedia. Diantaranya seperti buah segar, daging segar, sayuran segar dan seafood segar. Produk yang dijual dijamin masih fresh karena mumu telah berkerja sama dengan berbagai supermarket dan supplier ternama, seperti Lotte Mart, Robinson, Fresh ‘N Blues, Capital Fruit dan masih banyak lagi

Itulah beberapa produk yang tersedia di Mumu. Masih banyak lagi produk yang tersedia di Mumu, karena mumu menyediakan lebih dari 60.000 produk berkualitas. Untuk selengkapnya anda bisa mengunjung situs Mumu.id dan pilih produk sesuai kebutuhanmu. Selamat berbelanja!

Advertisement

 
Top