Fungi dari concealer yaitu untuk menutupi kekurangan yang berada di kulit wajah agar kekurangan tersebut tertutupi dengan sempurna, maka anda bisa menggunakan spons basah agar concealer bisa rata. Selain itu juga concealer juga bisa digunakan sebagai eyeshadow. Apabila anda menggunakan concealer sebagai eyeshadow, maka tidak akan mudah luntur. 

Kemudian concealer juga bisa menghaluskan bagian bibir yang mengalami kekeringan, selain itu juga bisa memberikan efek volume yang lebih penuh sehingga bibir anda akan terlihat lebih seksi. Concealer juga bisa digunakan untuk menandai bagan mata yang akan diaplikasikan eyeliner cair sehingga bisa membentuk bentuk yang anda inginkan. selain itu juga concealer juga bisa membantu anda yang masih belum mahir menggunakan blush cair. 

Terdapat beberapa warna dari concealer, yang sering digunakan yaitu warna yang sesuai dengan kulit warna. Hal ini agar noda yang akan anda samarkan bisa tersamarkan dengan sempurna. Selain itu juga terdapat warna kuning, ungu, hijau, dan juga warna yang lainnya. terdapat banyak sekali produk concealer ang bisa anda pilih. Anda bisa menggunakan produk concealer Revlon untuk menutupi kekurangan anda ataupun juga menggunakannya sebagai eyeshadow dan juga yang lainnya.

Untuk concealer Revlon sendiri memiliki variannya, salah satunya yaitu Revlon Colorstay Concealer Medium 04. Revlon Colorstay ini memiliki kemasan tube dengan menggunakan wand aplikator. Dan kemasannya pun transparan, sehingga anda bisa mengetahui warna dari concealer ini. berbicara mengenai tekstur dari concealer ini, teksturnya cair akan tetapi kental dan juga creamy. Dengan begitu concealer ini sangat mudah apabila digunakan dan juga dibaurkan.

Untuk pilihan warnanya tersedia dalam 2 warna yaitu Light Medium (03) dan juga Medium (04). Untuk warna Medium sendiri, warnanya yellow undertone. Warna yang satu ini warnanya cocok sesuai denagn kulit wajah.

Concealer biasanya diaplikasikan sebelum menggunakan bedak, Revlon Colorstay apabila diaplikasikan dengan bedak, maka bedak akan taha lama, sehingga untuk anda yang sering menggunakan kosmetik seharian, anda tidak perlu lagi berkali-kali melakukan touch up.








Advertisement

 
Top