Ruangan kantor perusahaan jadi terasa lebih sempit karena banyak dokumen yang tidak tertata dengan baik ? Kini telah hadir solusi manajemen dokumen dari RDS group yang menyediakan layanan jasa manajemen dokumen untuk perusahaan – perusahaan yang bergerak dalam bidang apapun. 
Dokumen – dokumen penting dari sebuah perusahaan dari tahun ke tahun pasti sangat banyak dan bisa sangat menumpuk jika tidak dikelola dengan baik. Pengelolaan dokumen yang biasanya harus dilakukan secara berkala untuk mengecek apakah dokumen tersebut masuk dalam kategori dapat dimusnahkan atau masih harus dipertahankan merupakan kegiatan yang cukup menyita waktu dan tenaga.

RDS group adalah sebuah group perusahaan yang menangani manajemen dokumen sehingga dokumen – dokumen perusahaan akan tertata dengan baik. Kesungguhan RDS group untuk memberikan solusi manajemen dokumen ini di buktikan dengan fasilitas – fasilitas seperti :

Gudang penyimpanan berstandar profesional
RDS menyediakan gudang dengan ukuran yang sangat besar untuk menampung dokumen dalam bentuk hardcopy. Gudang dibuat dengan penuh perhitungan sehingga kondisi dokumen akan tetap baik walaupun disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Sistem manajemen arsip
Setiap arsip yang masuk dalam bentuk box atau dokumen akan diberikan label atau barcode, GPS tracker, dan RFID sehingga akan memudahkan pelacakan keberadaan dokumen dalam gudang.

Fasilitas antar jemput dokumen
Dengan menggunakan jasa manajemen dokumen dari RDS anda tidak perlu mengkhawatirkan biaya pemindahan dokumen dari kantor perusahaan karena RDS menyediakan jasa penjemputan dokumen serta jasa pengiriman dokumen jika sewaktu – waktu perusahaan anda membutuhkan dokumen tertentu dalam waktu yang cepat.

Ada berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan layanan solusi manajemen dokumen dari RDS group. Yang paling utama adalah anda tidak perlu menyediakan ruangan khusus untuk menyimpan dokumen – dokumen penting, perusahaan pun tidak perlu membayar upah tenaga kerja, biaya perawatan gedung penyimpanan serta biaya listrik dan biaya – biaya lainnya yang semakin hari semakin meningkat. 

Keamanan dari solusi manajemen dokumen RDS group sudah terintegrasi dan pastinya sudah terjamin sehingga anda tidak perlu takut dokumen akan dicuri atau disalah gunakan.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top