Kegunaan printer sudah tidak dipertanyakan lagi. Printer merupakan satu perangkat hardware yang terhubung langung ke komputer kita yang mempunyai fungsi untuk mencetak tulisan, gambar dan lain sebagainya dengan menggunakan media kertas. Kualitas printer yang bagus tergantung pada resolusi dalam printer, jika semakin tinggi resolusinya maka kualitas cetakan yang dihasilkan akan semakin baik begitu pula sebaliknya. Semakin berkembangnya teknologi maka berbagai jenis printer pun lebih beragam dan semakin canggih, salah satu diantaranya adalah jenis printer inkjet yang merupakan salah satu printer dengan metode percetakanya menggunakan tinta cair. Kualitas printer inkjet ini sudah tidak diragukan lagi dalam membantu pekerjaan anda, printer jenis ini mungkin bisa anda miliki, namun jika anda berminat dan belum mengetahui berapa harga pasaran dari printer ini, anda dapat mengecek daftar harga printer inkjet ini lewat media internet sehingga akan mengetahui terlebih dulu besaran anggaran yang harus disediakan.

Perlu diketahui bahwa printer inkjet merupakan jenis printer yang metode percetakannya menggunakan tinta cair. Beberapa keunggulan dari printer jenis ini adalah kualitas hasil cetakannya semakin baik dan lebih halus, selain itu juga jenis printer inkjet ini pula menggunakan teknologi dor on demand yaitu suatu teknologi yang menyemprotkan titik-titik kecil tinta pada kertas melalui pipa yang sangat kecil. Karena menggunakan tinta cair maka penempatan dan pengisian tintanya bisa dimodifikasi dengan teknik infus, caranya adalah dengan menambahkan tabung tinta khusus pada bagian luar printer. Keunggulan yang dimiliki printer jenis ini akan memberikan manfaat yang besar dalam membantu pekerjaan anda, sehingga hal ini dapat menjadi referensi bagi anda untuk menggunakan printer jenis ini.

Langkah terpenting yang harus dilakukan apabila anda menginginkannya adalah dengan mengetahui kelebihan serta kekurangan yang dimiliki, selain itu melihat daftar harga printer inkjek merupakan hal selanjutnya, karena dengan mengetahui harga printer ini, anda dapat mengira-ngira berapa uang yang harus disisihkan untuk membelinya selain itu juga anda tidak akan tertipu atau membeli kemahalan jika sudah mengetahui berapa harga jualnya di pasaran.
Yuk kunjungi situs resminya Brother Indonesia.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top