permainan edukasi anak

Tahukah mam, kalau ternyata mainan bisa meningkatkan kecerdasan anak? Namun, mam harus cermat dalam memilih jenis permainan. Salah satunya yaitu jenis permainan edukasi anak. Ada banyak sekali di pasaran, mulai dari lego, balok susun, permainan pasir, dan masih banyak lainnya. Nah, berikut akan dijelaskan apa saja manfaat-manfaatnya:

1. Meningkatkan Perkembangan Dan Kreativitas si Kecil

Kreativitas anak akan semakin terasah jika mereka memainkan berbagai permainan-permainan ini. Mereka bisa menyalurkan kelebihan mereka, sekaligus belajar sambil bermain. Itulah kenapa, kecerdasan mereka pun akan semakin terasah menjadi semakin lebih optimal.

permainan edukasi anak

2. Melatih Konsentrasi si Kecil

Permainan edukatif untuk anak didesain khusus untuk melatih konsentrasi mereka. Cara ini sangat efektif sekali untuk melatih konsentrasi anak. Permainan yang edukatif tidak membuat anak berlari-lari sehingga semakin lebih baik dalam mengasah konsentrasi mereka. Konsentrasi akan sangat dibutuhkan oleh si kecil terutama bagi mereka yang sudah sekolah.

3. Menumbuhkan Rasa Percaya Diri si Kecil

Si kecil yang sedang dalam kondisi senang, mereka akan melakukan semua aktivitas yang mereka sukai. Dalam suatu permainan edukatif, misalnya menyusun balok, mereka akan mengalami kegagalan. Ketika mencapai kesuksesan, mereka akan bangga. Di sinilah kepercayaan diri si kecil semakin bertambah.

Tingkatkan Kecerdasan Anak dengan Wyeth

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Nah, itulah informasi seputar manfaat permainan edukasi anak. Jangan lupa juga untuk memberi mereka dua gelas susu Wyeth setiap hari untuk mengoptimalkan tumbuh kembang mereka.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top