menu sarapan sehat
Memasak di pagi hari memang akan memakan banyak waktu, karena mengingat saat pagi hari banyaknya aktivitas yang perlu dikerjakan. Salah satunya yaitu mempersiapkan diri untuk berangkat kerja. Bahkan hal ini membuat diri seseorang lupa tidak sarapan karena memiliki keterbatasan waktu. Melihat hal ini Anda harus mempersiapkan menu sarapan sehat dan cepat saji.

Untuk makanan cepat saji yang dimaksud tentunya bukanlah Junk Food, karena apabila mengkonsumsi junk food terlalu sering, hal ini tidak bagus bagi kesehatan. Selain itu Anda juga dapat menemukan produk makanan cepat saji yang ditawarkan oleh Nestle. Untuk mengetahui apa saja menu sarapan sehat dan cepat saji yang bisa direkomendasikan, silahkan simak penjelasan di bawah ini:

(source:https://www.sahabatnestle.co.id/uploads/media/article/0001/08/thumb_7089_article_image_723x480.jpeg)

1. Salad buah atau sayur


Membuat salad buah dan sayur tidak akan memakan banyak waktu, karena Anda bisa menyajikan menu sarapan sehat ini hanya dalam beberapa menit saja atau Anda bisa mempersiapkan beberapa jenis buah di malam hari dan menyimpannya di dalam kulkas. Untuk menambah cita rasanya Anda bisa menambahkan mayones, madu, Minyak zaitun, keju, ataupun yang lainnya sesuai dengan selera.

2. Membuat oatmeal


Proses pembuatan oatmeal bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah karena hanya beberapa menit saja. Menemukan produk oatmeal sangat mudah, karena Anda bisa menemukannya melalui produk Nestle. Dengan memanaskan sebentar di atas kompor saja, maka Anda sudah bisa menyiapkan menu makanan yang cepat saji namun tetap sehat.

3. Sandwich


Sandwich ternyata juga bisa dijadikan sebagai menu sarapan yang paling tepat bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu di pagi hari. Bahan-bahan dalam pembuatan sandwich juga sangatlah mudah yaitu hanya berupa telur dadar atau telur goreng kemudian menambahkan bawang bombay, tomat, selada dan saus. Jika sekiranya Anda tidak sempat memakannya di rumah maka Anda bisa membawanya sebagai bekal di kantor.

4. Membuat omelet


Hampir semua orang akan menyukai makanan cepat saji yang satu ini. Selain memiliki cita rasa yang enak ternyata juga bisa membuat perut terasa lebih kenyang. Untuk proses pembuatannya pun juga tidak terlalu ribet, sehingga siapapun pasti bisa membuatnya. Anda bisa membuat omelet dari bahan yang dicampur dengan telur atau bisa juga dengan membuatnya dari telur saja.

Selain beberapa resep yang ada di atas, ternyata Anda juga bisa menggunakan produk Nestle. Untuk Nestle tidak hanya terkenal sebagai perusahaan yang menyediakan berbagai produk minuman saja. Akan tetapi juga menawarkan produk makanan yang mampu mendukung pola gaya hidup dengan cara yang praktis dan simple.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top