diamond ring for mens
Di era millennial ini penggunaan cincin sudah banyak ditemui pada kaum pria, tak hanya wanita. Di berbagai kesempatan seperti diantaranya pada momen pertunangan, pernikahan dan bahkan untuk keperluan perlengkapan fashion sehari-hari. Pasalnya pada era modern ini sudah terdapat banyak sekali model diamond ring for mens yang memiliki desain sangat elegan, sehingga bisa memancarkan maskulinitas seorang pria.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang beberapa tips memilih model diamond ring for mens, Apa sajakah itu? check this out !

Memilih model cincin pria agar bisa menampilkan kesan elegan dan maskulin bisa dilakukan dengan cara, memilih model cincin yang sederhana saja. Pasalnya baik logam, emas, perak ataupun platinum yang polos akan terlihat lebih baik untuk seorang pria maskulin, dan tidak terlalu mencolok atau merusak penampilan anda sebagai seorang pria.
diamond ring for mens
Nah, model cincin berlian yang sederhana ini bisa dilihat dari ketebalan cincin berlian itu sendiri. Dengan artian, semakin tebal cincin berlian yang dipakai maka akan semakin meningkatkan tingkat maskulinitas seorang pria tanpa terlalu berlebihan. 

Perlu juga anda berhati-hati dalam memilih model cincin berlian yang menanggalkan banyak aksen. Karena sangat berbeda sekali dengan batu akik, cincin berlian pria yang terlalu besar malah akan meninggalkan kesan lebih feminim, karena sejatinya model cincin yang seperti ini lebih ditujukan untuk perempuan. 

Terakhir, anda juga harus bisa mengenali tone logam cincin berlian yang akan anda pakai. Karena pada umumnya, bahan cincin berlian ini ada yang terbuat dari logam perak dan juga emas. Nah, untuk logam yang berwarna emas maka akan lebih cocok dengan warna cokelat, merah, dan juga hitam. 

Sementara untuk logam yang berwarna perak atau silver, bisa cocok dengan berbagai warna berlian yang ada karena memiliki sifat yang lebih netral bila dibandingkan dengan warna emas.
Nah, untuk mendapatkan berbagai model diamond ring for mens yang elegan dan berkualitas baik, maka sebagai rekomendasi dari kami anda bisa mendapatkannya di koleksi Frank & Co.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top