Fitur Tambahan Asuransi Rumah Terbaik
Asuransi Rumah Terbaik

Asuransi Rumah Terbaik besutan perusahaan layanan jasa perlindungan nomor wahid ini kian diminati. Tak hanya beragam coverage yang ditawarkan, loh! Tak ayal peminatnya kian bertambah banyak. Apalagi seiring berjalannya waktu, layanan ini dinilai krusial dan penting.

Asuransi rumah terbaik dari Autocillin ini juga menyediakan fitur tambahan yang bisa Anda nikmati. Selain untuk mendukung kinerja perusahaan fitur asyik ini juga merupakan bagian dari servis perusahaan. Penasaran, kan? Yuk intip asyiknya layanan tambahan ini!


1. Medical Expenses Following Fire
Fitur ini populer dengan sebutan Biaya Pengobatan Akibat Kebakaran. Dengan rincian penggantian biaya media ataupun pengobatan akibat resiko kebakaran.

2. Impact of Vehicle
Perlindungan pada layanan kedua ini juga tak kalah menarik. Perusahaan akan menjamin kerugian akibat benturan secara fisik terhadap konstruksi rumah. Yang mana dapat diakibatkan kendaraan bermotor yang bukan kepunyaan tertanggung. Ataupun orang-orang yang berada dan tinggal didalamnya.

3. Fire Brigade Fee
Fitur ketiga ini memungkinkan Anda untuk menikmati Biaya Regu Pemadam Kebakaran. Yakni, Penggantian anggaran regu pemadam kebakaran guna mereduksi merembetnya kebakaran.

4. Removal of Debris Fee
Fasilitas ini juga biasa disebut biaya Pembersihan Puing. Yakni, berupa penggantian biaya pembersihan maupun pembongkaran atas rusak atau hancurnya sebuah bangunan beserta barang- barang yang dijamin di dalam polis ini.

5. Accidental Damage
Di fitur tambahan kelima ini , perusahaan menjamin atas kerugian yang ditimbulkan oleh benturan fisik terhadap bangunan. Yang biasanya disebabkan oleh pohon atau bangunan tetangga. Sebagai pengecualian ialah resiko akibat angin topan dan badai. Yang mana tidak berlaku atas jaminan ini.

6. Home Rental Fee
Layanan ini khusus diberikan untuk penggantian biaya uang sewa atau tempat tinggal sementara. Selama perbaikan maupun pemulihan kembali terhadap kerugian atau kerusakan bangunan yang telah dijaminkan ke dalam polis.

7. Professional Fee
Biaya ini juga diberikan guna mengganti biaya arsitek, surveyor maupun konsultan manajemen bangunan. Yang mana meliputi perencanaan, kuantitas, spesifikasi, hingga penawaran dan pengawasan yang perlu dalam perenovasian kembali. Namun, tidak termasuk biaya-biaya untuk mempersiapkan klaim.

Nah, bagaimana menurut Anda, Asuransi Rumah Terbaik dari Autocillin ini lengkap bukan?


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top