Cara kerja qnet
Bisnis yang dijalankan dengan mudah serta mampu menghasilkan penghasilan yang sangat besar dalam waktu singkat adalah dambaan semua orang. Ya, siapa sih yang mau berletih payah melakukan segalanya jika ternyata ada cara termudah dan cepat? Sayangnya, hal ini sangat jarang terjadi bahkan nyaris tidak ada jika tidak karena satu faktor utama. Meski demikian, masih banyak juga orang yang tergiur dengan sistem ini dan lebih dikenal dengan bisnis money game.

Padahal, cara kerja bisnis money game ini jelas membawa kerugian bagi bawahannya alias mereka yang terakhir menjadi anggota. Sementara uang yang diberikan sebagai investasi awal sangatlah besar namun keuntungan yang dijanjikan tak kunjung datang. Sering mendengar hal seperti ini? Itu sebabnya, perlu dilakukan cek dan ricek saat penawaran bisnis diberikan guna mencegah hal ini terjadi.
Cara kerja qnet
Biasanya, mereka yang menawarkan bisnis MLM kerap dituding sebagai pelaku dari money game. Padahal, cara kerjanya jelas beda dimana penjualan produk adalah salah satu dasar bagi anggota untuk bisa mendapatkan komisi. Qnet misalnya, adalah perusahaan MLM yang sudah tergabung di APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia sehingga cara kerja Qnet sudah jelas bukan money game. 

Adapun cara kerja Qnet tak berbeda jauh dengan kebanyakan MLM lainnya yaitu dua orang anggota menjual produk berkualitas seperti produk rumah tangga hingga teknologi. Enaknya, bisnis MLM Qnet ini berlaku seumur hidup artinya kapan saja dilakukan dan dimana saja maka penghitungan komisi masih tetap berlanjut. Oh ya,berbicara soal produk memang Qnet menawarkan aneka kebutuhan baik itu untuk kesehatan seperti air minum misalnya. 

Kita tahu bahwa kandungan air yang selama ini dikonsumsi bisa saja tidak memenuhi standar mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Nah, dengan produk air minum dari Qnet ini maka kebutuhan tersebut akan terpenuhi. Artinya apa? Produk yang ada pada Qnet sudah lulus uji dan mendapat Surat Izin Usaha yang melegalkan bisnis ini berjalan di Indonesia. 

Bahkan, Qnet sendiri sudah berdiri selama 21 tahun dan tersebar di berbagai negara. Jelas beda dengan bisnis money game bukan? Apalagi, jika dikaitkan dengan cara kerja Qnet yang memberikan keuntungan bagi setiap anggotanya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top