Jurusan Broadcasting
Jurusan Broadcasting
Jika kamu sekarang sedang mencari sekolah jurusan broadcasting terbaik yang ada di Indonesia saat ini, maka IDS lah jawabannya. Mengapa harus IDS? Karena IDS atau International Design School (IDS) ini sendiri adalah merupakan salah satu sekolah desain terbaik yang ada di Jakarta saat ini, yang mana akan mengajarkan para peserta didiknya mengenai pelajaran tentang studio production, entrepreneurship digital dan creative business. 

Dengan begitu jika kamu sudah menyelesaikan sekolah di tempat ini, maka mimpi kamu untuk menjadi seorang broadcaster handal akan segera terwujud.

Selain itu fasilitas belajar di sekolah yang satu ini sudah sangat lengkap dan sudah serba modern, sehingga dengan begitu pastinya kamu akan bisa menyesuaikan dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih seperti di era milenial ini. Dan sekedar informasi tambahan untuk anda bahwa para tenaga pengajar dari sekolah ini pun, sudah sangat professional dan banyak terbukti berprestasi di dalam dunia broadcasting dalam negeri maupun luar negeri. 

Bahkan project yang pernah mereka tangani bisa dibilang project yang tidak main-main. Adapun berbagai macam project besar yang sudah dikerjakan oleh sekolah jurusan broadcasting ini adalah seperti pembuatan film Garfield, star wars, pembuatan game need for speed dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan para tenaga pengajar dari sekolah ini adalah diantaranya sebagai berikut :

Pandu birantoro seorang director yang pernah menjadi asisten sutradara serial film Smallville dan menjadi seorang produser.

Ginanti Rona seorang directur yang sukses menyutradarai film layar lebar midninght show
Gerry Habir seorang cinematographer yang pernah menggarap film safe haven.

Getar Jagatraya seorang screenewriter yang pernah menjadi penulis scenario film award winning.
Radian Kanugroho seorang field sound recordist dan sutradara.

Keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dari jurusan broadcasting ini adalah masa belajarnya yang terbilang relatif sangat singkat daripada sekolah broadcast lainnya. Waktu belajar yang ditempuh dari sekolah ini bisa ditempuh selama 20 bulan saja. Untuk itu segera daftarkan diri kamu di IDS ini sekarang juga, dengan mengunjungi situs resminya hanya di https://idseducation.com/ !

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top