Asuransi Kendaraan
Apakah Anda memiliki kendaraan pribadi dan sering berpergian bersama keluarga Anda? Jika Anda biasa berpergian bersama orang tercinta Anda, tentu Anda tahu bahaya apa saja yang mengintai Anda di perjalanan. Untuk itu, ada baiknya Anda memiliki asuransi kendaraan Anda. Asuransi merupakan pilihan bijak bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kenyamanan dan rasa aman saat memiliki Kendaraan. Kenapa penting sekali untuk memiliki asuransi? Tentu karena memiliki Kendaraan adalah hal yang berisiko, seperti resiko kecelakaan di jalan, hingga resiko kerusakan dan kehilangan akibat sebab tertentu. 

Autocillin merupakan salah satu penyedia asuransi resmi yang telah terdaftar sejak 2014 lalu oleh Otoritas Jasa Keuangan. Seperti asuransi lainnya, asuransi ini juga mampu untuk memberikan layananan berupa jaminan untuk Anda pemilik kendaraan. Bermacam resiko kecelakaan bisa saja menghantui keselamatan kendaraan Anda. Nah, berikut ini adalah beberapa penyebab terjadinya kecelakaan yang menjadi alasan betapa pentingnya memiliki asuransi kendaraan Autocillin:
Asuransi Kendaraan
1. Terdapat genangan air di jalan
Genangan air akan membuat ban kendaraan Anda kehilangan cengkeraman terhadap permukaan jalan, bahkan bisa saja tidak dapat mencengkeram. Resikonya adalah kendaraan Anda akan kehilangan arah kendali.

2. Pecah ban
Jika terjadi pecah ban, tentu Kendaraan dapat berkurang drastis keseimbangannya. Akan sangat bahaya apabila Anda mengendarai Kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba ban Anda pecah, sehingga kendaraan susah dikendalikan sehingga menyebabkan Kendaraan terbalik, dan terpental.

3. Jalan berlubang
Anda pasti sering menemui jalan yang berlubang, khususnya disaat musim hujan. Lubang pada jalan yang memiliki kedalaman cukup dalam akan membuat ban Kendaraan terperosok dan akhirnya tentu akan menyebabkan Kendaraan Anda kecelakaan.

Nah, dengan berbagai resiko diatas, masihkah Anda ragu untuk mendaftarkan kendaraan di asuransi Autocillin? Dengan memiliki asuransi kendaraan Autocillin, semua ancaman tersebut dapat diminamlisir, dan tentunya Anda akan mendapatkan ganti jika suatu saat Kendaraan Anda mengalami kerusakan akibat bencana yang tak Anda duga sebelumnya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top