ganti oli sintetik

Oli merupakan suatu kandungan yang sangat berguna untuk melumasi suatu mesin kendaraan, dan juga berperan ganda sebagai pendingin mesin mobil ataupun motor. Namun faktanya, tidak semua jenis kendaraan keluaran terbaru di era milenial ini bisa dilumasi dengan baik oleh oli lama yang berbahan dasar mineral. Bahkan di Amerika Serikat dan Eropa sendiri, jenis oli biasa sudah mulai ditinggalkan, dan sekarang mereka sudah mulai mengganti oli motor atau pun oli mobil mereka, dengan ganti oli sintetik

Bahkan dalam penggunaan oli sintetik terhadap mesin kendaraan terbaru di dalam pasar otomotif luar negeri tersebut, sudah mencapai angka presentasi sebesar 40 persen. Sebuah angka yang tidak sedikit untuk melakukan suatu perubahan akan penggunaan oli terhadap mesin kendaraan karena mengingat oli sintetik ini banyak kelebihannya.
ganti oli sintetik

Dengan beralihnya penggunaan oli biasa ke penggunaan oli sintetik ini, tentunya didasari dengan berbagai alasan. Untuk daya lumasnya sendiri, oli sintetik ini memiliki perbedaan 3 kali kelipatan lebih jauh daripada oli biasa yang berbahan dasar mineral. Dan perlu anda ketahui juga bahwa untuk daya jelajahnya sendiri, oli sintetik ini mampu bertahan hingga menempuh jarak 12.000 km. 

Terbalik dengan oli pelumas biasa yang hanya bisa bertahan ketika sudah mencapai jarak tempuh sejauh 4.000 km saja. Adapun merk oli sintetik terbaik yang bisa anda pilih di era milenial ini adalah Oli sintetik dari TOP1, yang mana merupakan salah satu oli yang sudah banyak direkomendasikan untuk dipergunakan oleh mobil-mobil keluaran tahun 2000-an ke atas.

Mengapa demikian? Karena sejatinya memang, mesin-mesin mobil produksi teranyar pabrikan Jepang, Eropa dan Amerika Serikat ini sudah mulai memakai spesifikasi mesin yang memiliki kadar toleransi tertentu, dan hanya bisa dilumasi dengan maksimal oleh oli sintetik dari TOP1 ini.

Untuk itu segera ganti oli motor atau oli mobil lama anda sekarang juga dengan ganti oli sintetik dari TOP1 ini sekarang juga, yang bisa didapatkan dengan mudah di distributor resmi TOP1 terdekat di kota anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top