Setiap wanita pasti senang menggunakan make up meskipun tidak semua wanita percaya diri menggunakan make up. Dan tidak semua wanita bisa mengaplikasikan make up dengan benar. Hal ini memang dalam masalah menggunakan make up itu tergantung dari bagaimana kreasi setiap orang. 

Dan setiap orang memiliki gaya atau cara tersendiri dalam mengaplikasikan make up. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana mengaplikasikan concealer. Concealer adalah salah satu make up yang cukup simple digunakan, namun ada banyak dalam menggunakannya. Salah satu bentuk concealer yang bisa diaplikasikan dengan berbagai gaya adalah concealer stick. Berikut ini cara atau gaya apa saja yang bisa dilakukan untuk mengaplikasikan concealer, di antaranya adalah :

Bentuk segi tiga

Concealer Stick

Karena concealer itu hanya digunakan di beberapa titik saja, salah satunya adalah di bawah mata atau di bagian kelopak mata bawah. Untuk penggunaan di bawah mata maka anda bisa menggambar concealer dengan bentuk segitiga, sehingga ketika di blending dengan make up blender akan merata menutup kelopak mata bawah, seperti mata panda dan kantung mata.

Titik titik

Atau jika memang noda hitam di wajah banyak sekali dan tersebar di beberapa titik, maka anda bisa mengoleskan concealer dengan gaya titik titik dan bisa digabung dengan foundation dan moisturizer yang juga diaplikasikan dengan gaya titik titik yang menyebar ke seluruh permukaan wajah. Dengan gaya ini maka concealer akan merata diseluruh permukaan wajah dan bisa menutup seluruh noda yang tersebar di wajah, dan anda bisa dengan mudah meratakan ke seluruh wajah.

Di beberapa titik saja

Atau anda juga bisa mengoleskan concealer di beberapa titik saja yang terdapat noda hitam. Sebab concealer akan rata ketika disapu dengan bedak, dan tidak akan terlihat menumpang.
Itulah beberapa cara atau gaya mengoleskan concealer stick supaya lebih merata di kulit wajah. Untuk mendapatkan concealer yang berkualitas baik, anda bisa menggunakan concealer dari merek kosmetik lakme.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top