Jaket Wanita
Jaket bomber merupakan jaket yang sedang populer di tahun ini. Pada awalnya jaket ini digunakan oleh para pilot. Namun seiring perkembangan zaman, bomber berubah menjadi trend fashion yang bahkan digunakan oleh para wanita. Sekarang kita dapat menemukan jaket bomber dengan mudah, salah satunya di 3second yang menyediakan jaket wanita dengan berbagai model dan desain. 

Agar penampilan anda terlihat lebih kece, berikut ini ada beberapa tips menggunakan jaket bomber yang tepat, diantaranya:
Jaket Wanita
1. Perpaduan warna yang mencolok dengan yang netral
Hal pertama yang bisa anda lakukan agar terlihat kece adalah dengan menyesuaikannya berdasarkan warna baju yang anda kenakan. Jika anda suka dengan memakai atasa warna netral seperti hitam, coklat dan sebagainya, maka coba;ah memadukannya dengan jaket bomber yang berwarna cerah. Dengan warna yang cerah ini, anda akan menjadi pusat perhatian. Dalam hal ini anda harus memiliki keberanian dalam mengenakan gaya yang seperti ini.

2. Menggunakan bomber warna gelap
Jika anda ingin menggunakan bomber yang bisa dipadukan dengan atasan apapun, anda bisa memilih jaket bomber dengan warna yang gelap, seperti hitam, coklat, biru navy dan lain sebagainya. Selain itu jaket bomber warna gelap juga digunakan dalam situasi atau acara apapun.

3. Hindari bomber warna terang saat siang hari
Anda juga harus memperhatikan kapan anda akan memakai jaket tersebut. disarankan untuk menghindari jaket bomber berwarna terang saat siang hari, pasalnya warna yang terang akan terlihat lebih menyilaukan mata. Hal ini tentunya akan mengganggu orang di sekitar anda.

4. Memilih jaket berwarna lembut
Anda juga bisa memilih jaket berwarna lembut agar bisa digunakan dalam suasana apapun. Warna yang lembut itu terdiri dari warna krem, fuschia dan yang lainnya. Warna ini bisa anda gunakan pada siang hari, namun anda harus sering mencucinya karena warna lembut ini mudah kotor.

Itulah beberapa tips menggunakan jaket bomber agar terlihat kece. Jaket jenis ini bisa anda temukan dengan mudah di 3second yang memang menyediakan jaket wanita yang berkualitas.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top