Islamic boarding school
Islamic boarding school

Sekolah adalah satu tempat untuk mencetak anak agar lebih baik dan cerdas. Seiring perkembangan zaman, sekolah terus mengalami peningkatan dari segi kualitas pendidikan. Seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini telah banyak bermunculan sekolah swasta dengan berbagai kelebihan di dalamnya, baik itu dari kurikulum pengajarannya ataupun fasilitas-fasilitas yang disediakannya. SMA Dwiwarna adalah salah satu sekolah swasta terbaik yang bisa dijadikan pilihan orang tua untuk menyekolahkan anaknya. Islamic boarding school ini tampil di tengah-tengah masyarakat tanah air, tidak lain untuk mengakomodir keinginan orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah islami.

Pentingnya sekolah berasrama untuk pendidikan anak yaitu anak bisa lebih paham tentang karakter dirinya, kemandirian semakin terlatih, kemampuan bisa dikembangkan dan prinsip ibadah semakin kuat. Mengapa demikian? Karena pendidikan di Islamic boarding school selalu mengedepankan pendidikan islam lebih mendalam ketika siswa berada di asrama dan tidak ketinggalan juga pendidikan formal ketika siswa di sekolah, tetap akan sesuai dengan kesetaraan kurikulum nasional yang ditetapkan pemerintah. Konsep pendidikan ini merupakan yang terbaik untuk saat ini. Di sinilah pentingnya menyekolahkan anak di SMA Dwiwarna Bogor, karena pendidikannya memiliki konsep terbaik dan berkualitas.

Islamic boarding school
Islamic boarding school
Sekolah Menengah Atas Dwiwarna ini pun telah menyandang akreditasi A sebagai bukti bahwa sekolah ini tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Sekolah berasrama ini merupakan Pelopor Pelaksana Kurikulum 2003 yaitu pada tahun ajaran 2013/2014. Bahkan SMA Dwiwarna ini adalah salah satu sekolah yang direkomendasikan oleh Kementerian pendidikan dan kebudayaan Indonesia. 

Jika kita melihat akreditasi dan beberapa penghargaan yang diraihnya, tidak heran jika sekolah ini pun menjadi salah satu pilihan sekolah terfavorit khususnya untuk masyarakat kota Bogor. Bogor yang terkenal sebagai kota hujan nan asri, kini menjadi salah satu kota yang menghadirkan sekolah swasta  berasrama dengan konsep  pendidikan yang bermutu. 

Dari sisi fasilitas dan lingkungan sekitar, sangatlah membuat semua siswa merasa betah dan nyaman, karena semua fasilitas yang dibutuhkan siswa lengkap. Tidak ketinggalan juga kawasan sekitar lingkungan sekolah dikelilingi pepohonan yang dilindungi, sehingga membuat para siswa semakin tenang dan nyaman belajar di Islamic boarding School ini.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top