oli motor

Selain body motor yang perlu mendapatkan perawatan agar motor bisa tampil maksimal, bagi pemilik kendaraan bermotor pasti akan memperhatikan kinerja mesin motor. Perawatan mesin motor harus dilakukan dengan teratur agar performa motor tidak berkurang. Termasuk dalam pemilihan oli motor yang akan digunakan untuk membantu menjaga performa mesin kendaraan bermotor.
oli motor

Pemilihan oli motor untuk saat ini memang sangat beragam, dari berbagai merk dan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan. Salah satu produk oli sintetik untuk kendaraan bermotor yang paling populer adalah TOP 1 EVOLUTION MOTO 10W-30 JASO MA2.

Oli motor yang dirancang khusus untuk melindungi kopling, roda gigi dan juga engine pada mesin motor Anda. Bukan hanya itu, Top 1 evolution juga dikenal sangat membantu dalam hal menghemat bahan bakar, sehingga tidak mengherankan jika Top 1 selalu menjadi incaran para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.

Top 1 evolution moto 10W-30 ini dirancang dengan menggunakan teknologi terbaru yang bekerja sama dengan cabang industri motor terbesar di Jepang dan telah terbukti melalui uji coba dalam hal penghematan bahan bakar yang memperoleh persentasi 5,8% di atas rata-rata 20W-50.
Keunggulan dari Top 1 Evolution Moto 10W-30 yang bisa Anda nikmati antara lain :
  1. Memiliki sertifikat JASO
  2. Melebihi layanan API
  3. Memenhi persyaratan OEM sepeda motor
  4. Melindung mesin dari suhu tinggi saat kendaraan berjalan
  5. Melindungi keruskan viskositas yang mungkin terjadi
  6. menjaga setiap bagian-bagian mesin agar tetap bersih
  7. melindungi komponen- komponen mesin dari keausan

Bukan hanya mengantongi sertifikat JASO, Top 1 evolution juga mengantongi sertifikat HMEOC (High Quality Motorcycle Engine Oil Conception). Sebuah dewan baru yang bekerja untuk memastikan oli motor dengan kekentalan yang lebih ringan untuk melindungi mesin motor, kopling, dan juga roda gigi agar mendapatkan performa yang maksimal pada kendaraan bermotor.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top