tas wanita

Anda perempuan-perempuan yang suka koleksi tas wanita? Tidak salah lagi, Anda harus memiliki koleksi tas dari 3second. Produk-produk tas yang dimiliki oleh 3second ini sangat banyak. Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda. Desain yang diberikan juga sangat bervariasi. Anda bisa memilihnya dengan menyesuaikan keperluan Anda.
tas wanita

Bila Anda perlu tas wanita untuk sekolah atau kuliah, maka tas yang paling cocok Anda pakai adalah model backpack. Ada backpack warna biru di 3second. Warna ini sangat pas bila Anda pakai untuk memakai pakaian warna apapun. Karena warna yang didesain oleh 3second ini sangat netral. Material yang dipakai pun dengan kualitas tinggi dan bahannya sangat lembut. 

Bila Anda berkeperluan untuk memakai saat jalan-jalan santai atau sekedar nongki-nongki bersama teman, jangan khawatir. Anda bisa memilih tas model slempang fashion bag. Tas model ini sangat banyak diminati oleh mayoritas pemudi. Karena modelnya sangat simple, tidak ribet, tapi tetap terlihat keren bila dipakai. Desainnya sangat unik. Warna yang diberikan adalah coklat susu. Sehingga tas yang Anda pakai tampak unik, beda dari yang lain. Ukurannya pun sedang, tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar. 

Karena tas ini didesain untuk perempuan dalam kegiatan nonformal. Acara-acara yang lebih santai. Anda bisa menggunakan dengan model slempag. Ada juga model yang keluaran terbaru dari 3second. Model slempang yang lebih simple. Warnanya lebih mencolok, yaitu merah. Tali tasnya juga berwarna merah. Lebih bagusnya lagi, bahannya terbuat drai kulit sapi. Yang didesain dengan sangat ciamik. Harga yang ditawarkan cukup pas dikantong, yaitu sekitar 150 hingga 200 ribuan.

So, jangan tunggu lama-lama untuk segera membeli tas wanita di 3second. Dijamin Anda akan mendapatkan kepuasan saat memakainya. Dan Anda akan ketagihan untuk membelinya kembali. Karena kualitas tas dan bahan di 3second selalu memberikan kualitas tertinggi. Silahkan daftar menjadi member, dan order tasnya. Beli sekarang dan miliki sensasi keindahannya di 3second.


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top