Mercedes Benz Indonesia terdiri dari dua perusahaan. Yaitu PT Marcede Benz Indonesia dan PT Marcedes Benz Distribution Indonesia. PT Marcedes Benz Indonesia merupakan sebuah perusahaan invenstasi asing 100%, didirikan oleh Daimler AG, Stuttgart dan Daimler Project Consult yang berasal dari Jerman. Perusahaan ini adalah agen tunggal, perakit, dan pembuat produk Mercedes Benz untuk Indonesia. PT Mercede Benz Distribution Indoensia adalah perusahaan gabungan yang dimiliki oleh Daimler, Stuttgart, Mercedes Benz Indonesia dan mitra Indonesia. Ini adalah distributor utama mercedes benz di Indonesia. Juga bertanggung jawab dalam pemasaran produk-produk mercedes benz di wilayah Indonesia.

Aktifitas dalam perusahaan ini tersebar di tiga lokasi. Yaitu kantor penjualan dan pemasaran berlokasi di gedung Deutsche Bank yang bergengsi di Jakarta. Pabrik perusahaan ini luasnya sekitar 42 hektar. Berada di Wanaherang, Gunung Putri, Bogor. Dan Pusat Penjualan After terletak di daerah Ciputat.

Daimler AG adalah salah satu perusahaan otomotif paling sukses di dunia. Dengan masing-masing divisi, seperti marcedes benz cars, vans, daimler trucks, buses, dan financial services. Terdapat sebuah group yang menanungi perusahaan ini. Salah satunya adalah Daimler Group. Daimler Group merupakan salah satu produsen mobil premium terbesar dan produsen kendaraan komersial terbesar di dunia dengan jangkauan global.

Dealer mercedes benz indonesia memiliki banyak cabang di Indonesia. Salah satunya di ibu kota Jakarta. Yaitu berada di daerah Simatupang, Jakarta. Dengan platform Passenger Cars and bus chassis authorized dealer. Buka setiap hari aktif kerja. Yaitu pada hari Senin-Jumat. Pukul 8.30 a.m sampai 7.00 p.m. Di akhir pekan tetap buka namun tidak full-time seperti hari aktif. Hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 8.30 a.m hingga 5.00 p.m. Dan perlu dicatat bahwa hari-hari besar tanggal merah perusahaan mercedes benz tutup.

Demikian artikel ini saya buat. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin mencari produk-produk milik mercedes benz. Dijamin perusahaan ini sangat terpercaya dan memiliki kualitas tinggi.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top