Apakah Anda udah menggunakan Kartu Kredit untuk berbagai transaski? Jaman sekarang transaksi sering dilakukan dengan menggunakan kartu atau non tunai karena penggunaannya sangat praktis dan tidak perlu membayar dengan uang cash, selain aman juga banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari pembayaran non tunai menggunakan credit card. Tapi, sebagian umum credit card yang dikeluarkan dari berbagai Bank mungkin desainnya itu-itu saja, berbeda dengan Bank Danamon yang mengeluarkan produk credit card dengan desain keren yaitu club sepak bola Manchester United. Credit Card Danamon Manchester United telah dirancang untuk para penggemar fanatik club bola asal Inggris ini yaitu Manchester United. Kartu ini dibuat khusus untuk Anda yang ingin tampil beda, tampil gaya dengan desain credit card keren.

Nikmati juga berbagai keuntungan dan kemudahan dari Kartu Kredit Manchester United ini diantaranya yaitu, Family Pack solusi modern untuk mengatur keuangan keluarga Anda, Danamon Family Pack juga memudahkan Anda untuk mengatur kebutuhan dalam bertransaksi untuk setiap anggota keluarga. Ada juga Carnaval & Fan Viewing, yaitu prioritas untuk mengikuti setiap event dan juga nonton bareng yang diselenggarakan oleh Manchester United dan Bank Danamon di seluruh Indonesia. Selanjutnya ada Airport Lounge, bagi pengguna credit card ini ada dapat memanfaatkan fasilitas ekslusif ruang tunggu di Bandar Udara di berbagai kota di Indonesia (Balikpapan, Jakarta, Surabaya, Medan, Denpasar, Makassar) dengan pendebetan yang dimiliki 15.000 poin reward dan pada tagihan berikutnya atau Rp 75.000 kalau jumlah point tersebut tidak mencukupi. 

Kemudian ada Bill Payment untuk memudahkan pembayaran tagihan secara rutin, Anda bisa mendaftarkan tagihan secara rutin. Ada juga My Own Installment ubah setiap transaksi belanja menjadi cicilan yang tetap selama dalam 6 hingga 36 bulan sesuai kebutuhan Anda. Cash Advance, yaitu bisa melakukan tarik tunai dengan menggunakan credit card Danamon Manchester United di seluruh ATM Bank Danamon, berlogo VISA, atau teller Bank yang telah memiliki logo VISA. Terakhir, Credit Protection Anda bisa mengasuransikan seluruh tagihan dan Anda pun telah melindungi keluarga dari bebas hutang.

Nah, itulah beberapa keuntungan menggunakan Kartu Kredit Danamon Manchester United, selain banyak keuntungannya juga tampil keren dengan club sepak bola kesayangan Anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top