Penggunaan Pembayaran Online Paypal
Pembayaran Online Paypal
PayPal adalah alat pembayaran online yang berguna untuk melakukan berbagai transaksi di seluruh dunia. Awalnya dirancang untuk pembayaran dan pembelian online, PayPal juga memungkinkan Anda berbelanja di toko-toko yang menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran. Jika Anda lebih suka berbelanja dengan kartu debit, mungkin akan lebih bijak jika menjalankan pembayaran melalui pembayaran online PayPal. Dengan melakukannya, akan melindungi informasi kartu Anda.

Alih-alih menggesek kartu Anda atau meninju nomor kartu di manapun Anda berbelanja online, PayPal membuat lapisan antara rekening dengan pedagang tempat Anda berbelanja. Perlindungan itu memberi Anda kepercayaan tinggi saat membeli dari vendor online yang tidak Anda ketahui. 

Selain memakai Paypal, Anda juga bisa memilih Faspay sebagai alat pembayaran. Jika Anda ingin menggunakan kartu debit sebagai metode pembayaran online PayPal, Anda harus menautkan ke rekening bank Anda ke Paypal.

Perlu Anda ketahui bahwa beberapa transaksi dengan pembayaran online PayPal lebih murah jika Anda menggunakan rekening bank Anda untuk pendanaan dibandingkan dengan menggunakan kartu debit Anda. Untuk menggunakan kartu debit Anda di PayPal, Anda harus menambahkannya ke Profil Anda. Untuk melakukannya, masuk ke akun Anda dan masuk ke "Wallet" Anda. Selanjutnya, cari bagian "Link kartu atau bank.
Penggunaan Pembayaran Online Paypal
Pembayaran Online Paypal
Anda juga dapat menambahkan kartu saat pembayaran sedang berlangsung dengan memilih "Kartu Baru" saat Anda memilih bagaimana cara membayar. Pilih jenis kartu yang Anda gunakan, dan berikan informasi kartu. Memasukkan informasi kartu debit sama dengan memasukkan informasi kartu kredit. Format untuk nomor kartu dan tanggal kadaluwarsa sama. Anda hanya dapat menautkan kartu debit ke satu akun PayPal.

Bila Anda membayar barang atau jasa, pastikan Anda menggunakan metode pendanaan yang Anda inginkan. Untuk melakukannya, perhatikan baik-baik "Cara membayar". Karena kartu debit Anda menarik dana dari rekening giro Anda.

Anda harus memiliki uang yang tersedia di akun agar berhasil melakukan pembelian. Jika dana Anda rendah, ingat bahwa pembelian akan mengurangi saldo akun Anda secara instan. Anda harus memantau dan mengeceknya secara berkala.

Faspay juga merupakan metode pembayaran online yang bisa mengecek transaksi dan memungkinkan terintegrasi dengan beberapa alat pembayaran lainnya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top