Cara Terbaik Merawat Rambut Pria
Cara Tepat Memilih Shampo Sesuai Dengan Jenis Rambut Pria - Rambut sehat tentunya dambaan semua orang tak terkecuali pria, sebab rambut ialah mahkota yang dapat menunjang penampilan. Keramas ialah cara membersihkan rambut, menjadikan sel kulit mati serta kadar minyak berlebih bisa dikurangi. 

Ketika keramas, hal yang harus diperhatikan ialah saat pemilih shampo. Shampo pria itu berbeda dengan shampo wanita, sebab pria serta wanita mempunyai tekstur rambut serta kulit kepala yang berbeda.
Cara Terbaik Merawat Rambut Pria
Maka untuk itu, para pria diharuskan memilih shampo khusus bagi pria. Selain itu, Anda pun juga perlu memilih shampo yang sesuai dengan kondisi jenis kulit kepala, supaya tak malah merusak rambut. Berikut beberapa Cara Merawat Rambut Pria

Pertama shampo rambut normal. Shampo yang digunakan pria yang memiliki rambut normal dapat memilih jenis shampo apa saja serta ditambah pemakaian kondisioner guna menambah sehat pada rambut Anda. Maka dari itu guna mengenali rambut yang normal, Anda para pria bisa merasakan ketika pagi hingga menjelang tidur tak mengalami masalah yang berarti. 

Kulit kepala serta rambut normal tak harus melakukan perawatan ekstra, cukup hanya rutin memakai shampo minimal dua kali seminggu serta ditambah kondisioner, dapat menjaga rambut Anda tetap sehat. 

Kedua shampo rambut berminyak. Rambut yang berminyak pada pria umumnya ditandai dengan rambut yang terasa lepek dan juga terasa banyak sekali minyak di kulit kepala.  Maka shampo yang tepat bagi rambut berminyak pada pria ialah shampo yang terkandung minyak dari menthol. 

Shampo dengan kandungan menthol bisa memberi rasa sejuk di kulit kepala dan juga membuat kulit kepala yang berminyak menjadi berkurang bahkan bila cocok dapat hilang. Ketiga shampo rambut kering. 

Rambut kering pria biasanya ditandai dengan rasa gatal sepanjang hari dan timbulnya ketombe. Shampo yang tepat guna rambut kering untuk pria ialah shampo yang terkandung pelembab. Shampo tersebut bisa atasi keringnya pada rambut Anda.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Cara Tepat Memilih Shampo Sesuai Dengan Jenis Rambut Pria yang dapat Anda ketahui agar masalah yang timbul pada rambut dapat teratasi dengan baik.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top