3 Tips Penting Memilih Kitchen Set Untuk Rumah Minimalis
Dalam menata rumah, anda pastinya telah menyesuaikan dengan tema dan konsep terkini, salah satunya konsep minimalis. Selain kamar tidur, dapur merupakan salah satu ruangan yang paling banyak dikunjungi semua penghuni rumah anda. selain itu, dapur juga memiliki peran yang sangat penting, anda bahkan bisa menghabiskan lebih banyak waktu berada di dapur untuk melakukan banyak hal. 

Oleh karenanya, menata ruang dapur harus dilakukan dengan sangat baik. Bagi anda yang saat ini tengah mencari model kitchen set terkini yang akan membuat dapur menjadi lebih cantik dan nyaman, anda bisa segera berkunjung ke IKEA yang selalu menyediakan aneka perabotan rumah tangga terbaik dengan harga yang bersaing. Agar anda bisa membeli perlengkapan dapur dengan tepat, berikut ini kami tuliskan panduan memilih kitchen set untuk rumah minimalis.

1. Sesuaikan kitchen set dengan luas dapur

Hal pertama yang harus dipertimbangkan dengan benar adalah ukurannya. Pastikan anda memilih model kitchen set dengan ukuran yang sesuai dengan luas dapur anda. jika anda salah memilih, maka dapur malah akan terlihat lebih sempit karena ukuran dan penempatan kitchen set yang tidak sesuai dengan kapasitas dapur.

2. Gunakan jasa desain interior

Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam menentukan desain dapur, atau anda yang ingin mendapatkan hasil lebih baik, maka anda bisa mewakilkan pemilihan kitchen set pada penata desain interior yang tentu akan dikembalikan kepada anda dalam menentukannya. Pembuatan kitchen set ini akan disesuaikan dengan konsep rumah dan kebutuhan anda. adapun harga kitchen set yang dibuat oleh jasa desain interior juga bervariasi, sesuai permintaan anda.

3. Beli peralatan kitchen set terpisah

Jika mempercayakan kitchen set pada jasa desain interior memerlukan biaya yang cukup mahal, anda juga masih bisa memiliki kitchen set dengan biaya lebih hemat, anda bisa membeli perlengkapan kitchen set secara terpisah mulai dari kabinet atas, kabinet bawah, sampai dengan rak-rak yang dapat dibeli secara satuan.

Demikianlah tips memilih model kitchen set terbaik, semoga bermanfaat.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top