Cara Pembelian Smart Kapp yang Mudah
Smart Kapp adalah papan tulis yang fungsinya hampir sama dengan papan tulis konvensionalseperti umumnya. Yang menjadi perbedaan dengan papan tulis konvensional adalah papn tulis ini menggunkan teknologi digital, sehingga tulisan yang telah kita buat di papan tulis dapat dipindahkan ke smartphone, tablet mauun laptop. Papan tulis pintar ini memungkinkan para penggunanya berbagi tulisan yang ada pada untuk 250 peserta dengan bersama-sama.

Smart Kapp memungkinkan Anda maupun rekan kerja dapat melihat tulisan secara langsung, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Kita juga dapat membagikan dengan rekan kerja yang verada sedang berada di luar negeri sekalipun. 

Caranya sangat mudah, hanya dengan mengirim hasil tulisan maupun gambar yang telah dibuat dari papan tulis pintar ini ke smartphone melalui barcode yang ada dalam papan tulis. Kemudian hasil tulisan tersebut dpat disimpan dalam format PDF utaupun JPEG.

Whiteboard pintar ini tersedia dalam 2 ukuran. Yaitu ukuran 42 inc serta ukuran 84 inc. papan tulis berukuran 42 inchi terbuat dari tempered glass serta mempunyai desain yang cantik, slim, serta menawan. 

Bila Anda ingin memilikinya, papan intar ini dibandrol dengan harga sekitar 12 juta.
Ada pula ukuran 82 inchi yang tentunya mempunyai ukurang dua kali dari ukuran 42 inc. Papan tulis ini terbuat dari baja ringan yang berwarna putih. Berbeda ukuran, pasti akan berbeda harganya. Ukuran 82 inchi dibandrol dengan harga sekitar 18 juta rupiah.

Dengan adanya papan tulis pintar dari Smart Kapp ini diharapkan agar dapat menggantikan fungsi papan tulis konvensinal dan mempermudah kinerja. Di Amerika serta Eropa, papan tulis pintar ini telah banyak digunakan, karena dapat menghemat pengeluaran perusahaan serta dapat meningkatkan efisiensi dalam bekerja. Tidak salah bila mulai banyak perusahaan yang beralih memakai papan tulis pintar ini.

Untuk dapat membelinya, kunjungilah website resmi smartkapp.id. Anda dapat mencari informasi lebih detail tentang papan tulis Smart Kapp dalam website ini. Ikutila petunjuk yang ada untuk pembelian. Bisa juga dengan menghubungi nomor yang tertera pada website. Sudah saatnya, beralih ke papan pintar Smart Kapp.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top