Probiotik Penting Bagi Anak
Anak adalah anugerah yang di berikan tuhan kepada kita yang mana kita sebagai orang tua harus selalu menjaga kesehatan anak kita karena kesehatan adalah salah satu penunjang bagi anak kita untuk tumbuh kembangnya karena jika anak kita sakit sakitan akan mengganggu pertumbuhan anak kita. 

Oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan anak kita. Salah satu faktor penyakit bisa menyerang anak kita adalah di karenakan makanan yang dia konsumsi yang mana makanan yang paling penting bagi anak kita adalah makanan yang mengandung probiotik atau bakteri baik. 
Probiotik Penting Bagi Anak
Bakteri baik ini secara alami memang sudah terdapat dalam tubuh namun ada juga bakteri baik ini terdapat dalam makanan berikut makanan yang mengandung bakteri baik.

1. Keju mentah
Keju adalah salah satu makanan yang di hasilkan dari permentasi susu yang mana di dalam susu terdapat bakteri baik yang sangat baik sekali untuk kita untuk memberikan pada anak kita, kita harus bisa mengaturnya agar tidak berlebihan atau di olah sebagai makanan sesuai dengan kreasi kita.

2. Madu asli
Sudah menjadi pengetahuan yang sangat umum sekali jika madu adalah salah satu makanan atau minuman yang memiliki banyak sekali khasiat yang mana sangat baik sekali untuk anak kita dalam madu juga mengandung probiotik.

3. Susu
Susu adalah makanan pokok bagi anak kita yang mana dalam susu mengandung banyak sekali bakteri baik yang sangat bagus sekali untuk pencernaan anak kita selain itu juga susu mengandung banyak sekali zat yang penting untuk pertumbuhan anak kita

4. Tempe
Tempe adalah makanan khas Indonesia yang mana tempe terbuat dari kacang kedelai yang di permenti dengan proses peragian yang mana dalam tempe terkandung bakteri baik yang sangat baik sekali bagi anak kita.

Itulah makanan yang mengandung probiotik atau bakteri baik yang sangat bermanfaat sekali bagi anak kita yang mana bisa kita dapatkan di sekitar kita. Salah satu makanan yang harus selalu ada untuk anak kita dalam masa pertumbuhannya adalah susu yang mana ada banyak sekali merk susu yang ada di sekitar kita.

Salah satu susu yang terbaik untuk anak kita adalah susu dancow yang mengandung bakteri baik selain itu juga mengandung lactobasilus protectus yang bisa melindungi anak kita dari penyakit. Oleh sebab itulah susu dancow ini sangat baik sekali bagi anak kita untuk memberikan perlindungan tubuhnya agar tahan terhadap penyakit dan pertumbuhannya juga akan semakin baik.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top