Pilihan Paket Provider internet murah

Salah satu provider yang sangat bagus sudah lama kita kenal yaitu Axis. Provider yang satu ini terkenal dengan harga paket internetnya yang murah, kemudian ada banyak pilihan paket dan jaringannya yang sudah bagus pula. Axis ini tentunya menjadi salah satu pilihan yang cerdas untuk kita semuanya. Provider internet murah dari Axis sudah menjadi pilihan kebanyakan orang pada umumnya di Indonesia.

Jika Anda ingin menggunakan Axis, tentu menjadi pilihan yang tepat Anda bisa memilih beberapa paket yang disediakan oleh Axis. Beberapa paket tersebut di sediakan oleh Axis untuk menjawab kebutuhan Anda. seperti Paket BRONET Ini sebagai salah satu paket dengan tarif yang irit digunakan untuk Internetan. Paket ini berbasis kuota (volume based). Kalau disini Anda ingin memakai Paket BRONET ini tentunya juga sudah tersedia di *123# dengan menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet.

Selain paket bornet juga ada paket OBOR AXIS. Paket OBOR ini merupakan sebagai salah satu paket yang memiliki basis kuota atau juga disebut dengan volume based, Anda bisa menggunakan mulai dari 00.00 - 06.00 dini hari. Mengenai masalah harganya juga sangatlah bersahabat yaitu mulai dari Rp19.900/bulan untuk kuota sebesar 5GB. Jika Anda ingin menggunakan paket tersebut bisa langsung mengakses ke *123*887#, AXISNET atau *123*2#.

Paket internet yang terakhir dari Axis yaitu termasuk sebagai paket baru KZL (Chat/sosmed/music/browsing). Kalau disini Anda ingin untuk menggunakan paket tersebut maka Anda bisa mengaksesnya melalui *123*4# atau AXISNET.

Nah bagaimana untuk Anda? Sudahkah tahu mengenai Provider internet murah dari Axis ini? Sangat tepat kalau Axis ini dikatakan sebagai provider yang murah.


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top