desain kamar tidur

Suasana di dalam kamar tidur akan terasa nyaman jika semua kelengkapan dan penempatan berbagai furniture dapat secara bijak dan tepat sesuai dengan tata letaknya. Saat berada di kamar tidur haruslah dirasa nyaman serta terkesan betah, karena disitulah tempat beritirahat yang paling tepat setelah tuntas mengerjakan berbagai aktivitas seharian. Yang dapat mempengaruhi kenyamanan saat berada dikamar tidur ialah penempatan berbagai furniture serta perlengkapan di dalamnya sesuai dengan yang dibutuhkan, sehingga anda akan merasakan hal yang terkesan sangat nyaman ketika menggunakan berbagai furniture yang telah bear dalam segi penempatannya. Dalam hal furniture modern yang bisa menghiasi segala kelengkapan yang dibutuhkan di dalam kamar tidur, sebaiknya anda mencari furniture tersebt di Ikea. Di Ikea sangatlah lengkap tersedia berbagai macam furniture rumah tangga termasuk untuk kamar tidur.

Tips mengatur kamar tidur sesuai dengan kelengkapan furniture dan penampatan fasilitas di dalamnya dapat anda simak dibawah ini secar tuntas.

  1. Lokasi dan arah pintu
    Pintu kamar tidur sebaiknya tidak diposisikan bertolak belakang dengan pintu kamar mandi, dapur ataupun berhadapan lamgsung dengan pintu utama rumah.
  2. Lokasi tempat tidur
    Kamar tidur adalah suatu ruangan yang bersifat privasi sangat tinggi. Maka sebaiknya kamar tidur diposisikan jauh dari pintu utama rumah serta ruangan yang sering orang berkumpul. Adapun masalah penempatan tempat tidur, sebaiknya pula diletakan diposisi yang sekiranya anda dapat melihat seisi ruangan karena hal tersebut dapat memberikan perasan lebih leluasa dan semakin tenang, sehingga tidurpun menjadi lebih nyenyak.
  3. Warna cat
    Warna kamar tidur disaranak memilih warna biru pucat atau hijau, tetapi jika anda mempunyai selera yang berbeda bisa juga diterapkan di kamar tidur anda.
  4. Cermin atau kaca
    Letakan cermin atau kaca disamping tempat tidur. Jangan sekali – kali anda memposisikan cermin berhadapan langsung dengan posisi kepala di tempat tidur karena hal tersebut dapat menyebabkan narkolepsi sehingga tidur tidak akan nyennyak.

itulah 4 cara terbaik dalam mengatur kelengkapan serta penemapatan berbagai furniture di dalam kamar tidur. Alhasil, desain kamar tidur akan semakin nyaman dan tidurpun akan lebih nyenyak.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top