Asuransi Mobil Mudah 
Autocillin merupakan sebuah produk asuransi yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi ternama dan telah memiliki reputasi sangat baik dimata para pelanggannya yaitu Adira Insurance. Autocillin menyediakan layanan perlindungan yang maksimal atas segala bentuk kerugian yang diderita oleh kendaraan anda seperti kerugian kerusakan kendaraan akibat kecelakaan atau kerugian yang berupa kehilangan akibat pencurian. 
Asuransi Mobil Mudah
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Autocliin adalah proses klaim asuransi mobil mudah dan cepat. Kelebihan ini belum tentu dimiliki juga oleh perusahaan asuransi sejenis lainnya. Autocillin sangat serius dan sungguh – sungguh menerapkan beberapa kebijakan yang berhubungan dengan proses pengajuan klaim asuransi tersebut yang mana kebijakan tersebut akan sangat mempermudah nasabah atau pelanggan dalam mengurus pengajuan klaim tersebut. 

Kebijakan tersebut diantaranya adalah bahwa Autocillin menyediakan layanan claim spot. Layanan claim spot ini merupakan kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak Adira Insurance yang akan membantu nasabah bisa melakukan proses klaim atas kerugian yang dideritanya tanpa harus mendatangi kantor cabang Adira Insurance.

Claim Spot Autocillin ini merupakan lokasi yang disediakan Autocillin untuk dapat meningkatkan service kepada pelanggan ketika pelanggan tersebut akan melakukan proses klaim. Inilah salah satu alasan mengapa di Autocillin, proses klaim asuransi mobil mudah dan cepat. Hingga saat ini, lokasi yang dipilih untuk layanan claim spot ini masih terbatas hanya di daerah Jakarta dan Bekasi. 

Meskipun demikian, bukan berarti bahwa pelanggan di luar Jakarta dan Bekasi tidak bisa merasakan layanan ini, ketika mereka sedang berada di lokasi – lokasi yang dijadikan sebagai lokasi claim spot, maka mereka sangat bisa untuk mengajukan klaim seperti biasanya. Claim spot dapat dijadikan alternative lokasi bagi pelanggan untuk melakukan proses klaim dengan lebih simple dan praktis. 

Berikut ini adalah beberapa alternatif Claim Spot yang diberikan autocillin bagi seluruh pelanggan Autocillin yang ingin melakukan klaim atas kerugian kendaraannya adalah sebagai berikut :
  1. Autocillin Mobile Service di Citraland Mall, Jakarta Barat
  2. Autocillin Mobile Service di Hypermall Bekasi Barat
  3. Autocillin Mobile Service di Cibubur Square, Rest Area KM 10

Demikianlah beberapa hal yang bisa disampaikan terkait dengan proses klaim asuransi mobil mudah dan cepat di Autocillin dengan menggunakan fasilitas claim spot yang disediakan oleh perusahaan asuransi Adira Insurance bagi anda para pelanggan setia Autocillin.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top