gaya rambut pria

Gaya rambut merupakan salah satu cara untuk terlihat menarik. Orang banyak mendatangi salon atau tempat cukur ternama agar bisa tampil sempurna dan memiliki kesan yang diinginkan. Tahukah anda gaya rambut pria yang sedang tren beberapa tahun ini? Gaya rambut Pompadour dan Undercut merupakan dua gaya rambut yang paling diminati beberapa tahun ini. Bahkan, kebanyakan anak muda memotong dan menata rambutnya dengan Pompadour ataupun Undercut.

Untuk memiliki rambut bergaya Pompadour dan Undercut, dibutuhkan pomade agar bisa terealisasi. Penggunaan pomade merupakan cara simpel yang bisa dilakukan untuk mendapatkan model rambut tersebut. Pomade terdiri dari beberapa bahan dasar, seperti; pomade berbahan dasar air, pomade berbahan dasar minyak dan lain sebagainya. Dengan bahan dasar tersebut, pastikan bahwa kualitas dan kesehatan rambut juga kulit kepala anda terjaga. Air, minyak, dll yang diusapkan pada rambut anda pastinya akan meninggalkan bekas. Banyak dokter atau ahli kesehatan rambut bahwa pomade tersebut dapat merusak rambut dan kulit kepala. 

Cara mudah dan murah agar tetap tampil gaya menggunakan pomade ialah dengan mengimbanginya melalui perawatan shampo. Memilih shampo yang mampu mengimbangi zat-zat yang ada pada pomade merupakan kunci agar rambut dan kulit kepala tetap berkualitas dan sehat. Dari sekian banyak shampo yang ada di pasaran, anda bisa memilih shampo anti ketombe yang memiliki unsur dingin menthol. Apa manfaatnya memilih yang bertipikal demikian? Untuk mengimbangi rasa panas dan ancaman ketombe sudah semestinya diimbangi dengan shampo yang bertipikal dingin menthol dan yang memiliki nutrisi mencegah, merawat dan memperbaiki rambut dari ketombe.

Tampil menarik dengan gaya rambut pria pompadour dan undercut yang sehat bisa dilakukan dengan baik. Merawat rambut dan kulit kepala mestilah di lakukan untuk mendampingi pemakaian pomade yang kemungkinan besarnya bisa menimbulkan ketombe dan merusak kualitas rambut. Pendampingan ini mestilah tepat sasaran, dengan memilih shampo atau proteksi rambut yang berkarakter dingin juga anti ketombe. Bijaklah dengan bergaya dan menajaga kesehatan rambut.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top