tips menghilangkan ketombe

Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe. Salah satu yang menjadi favorit selain menggunakan shampo anti ketombe adalah dengan menggunakan bahan alami. Bahan-bahan alami dinilai lebih aman digunakan karena tidak memiliki efek samping, selain itu mudah didapatkan. Beberapa bahan alami dianggap mampu menghilangkan ketombe membandel. Tapi sebenarnya ketombe bandel bukan hanya disebabkan oleh kulit kepala yang kotor namun juga salah dalam memilih produk perawatan rambut. Sehingga bahan alami dinilai lebih tepat. Berikut ini tips menghilangkan ketombe dengan bahan alami:
  1. Gingseng
    Sudah bukan rahasia lagi jika gingseng memiliki khasiat yang baik bagi rambut. Terutama untuk menyehatkan kulit kepala dan menghilangkan bakteri sehingga ketombe di jamin jauh-jauh dari rambut indah kamu. Selain itu gingseng juga dikenal dapat menguatkan akar rambut kamu sehingga rambut kamu terbebas dari rontok.
  2. Tree Tea
    Memang belum banyak yang tahu khasiat tree tea sebagai bahan alami yang dapat menghilangkan ketombe. Selain itu aroma segar tree tea akan membuat rambut terasa segar kamu wangi sepanjang hari.

Melihat tips menghilangkan ketombe dengan bahan alami di atas, cukup sulit ya, untuk dilakukan. Apalagi kamu harus mengolah bahan-bahannya terlebih dahulu untuk kemudian diaplikasikan pada rambut kamu. Mencari bahan-bahannya sih, mudah tapi bagaimana jika tidak memiliki waktu untuk membuat ramuan dari bahan alami di atas untuk rambut kamu.

Kamu tidak perlu cemas dan tidak usah repot membuat ramuan. Karena kini Clear Indonesia telah memiliki varian terbaru yaitu, shampo Clear Herbal Fushion yang memiliki kandungan gingseng dan juga tree tea yang didukung dengan teknologi nutrium 10 yang telah teruji di Clear Paris Institute sebagai spesialis perawatan rambut. Dengan kandungan gingseng dan tree teanya mampu menjaga kulit kepala agar tetap sehat dan terbebas dari bakteri, juga terasa segar sepanjang hari. Terbukti kan, jika Clear Shampo merupakan shampo anti ketombe terbaik yang terbuat dari bahan alami yang tentu saja aman.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top