shampo rambut berminyak

Kesehatan rambut merupakan hal terpenting yang harus selalu dijaga dan diperhatikan. Oleh sebab itu, untuk membuat rambut tetap sehat dan bersih, tentu dimulai dari akar dan kulit kepalanya yang bersih juga. kulit kepala yang sehat dan bersih akan membuat pria dan wanita semakin percaya diri, karena jika kondisi permasalahan rambut sudah muncul seperti berminyak, ketombe dan kerontokan pada rambut tentu sulit diobati atau dirawatnya. Oleh sebab itu, jika anda sudah menggunakan shampo rambut berminyak seperti shampoo Clear sangatlah baik dan harus dilakukan agar rambut tetap sehat, namun perlu diketahui juga bahwa pengaruh makanan seperti kacang hijau worel dan ubi jalar juga sangat baik untuk mengatasi permasalahan rambut seperti berikut ini.
  1. Kacang Hijau
    Kacang hijau yang mempunyai ukuran kecil berwarna hijau memberi manfaat yang besar bai kualitas kesehatan termasuk kulit. Kandungan protein dan mineralnya yang tinggi mampu menguatkan akar rambut serta menjaga kelembapan kulit kepala. Oleh sebab itu, anda bisa memasaknya dengan mengolah kacang hijau menjadi makanan apa saja yang anda sukai.
  2. Wortel dan Ubi Jalar
    Selain itu juga, makanan wortel dan ubi jalar sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia karena kaya akan beta karoten, yang bisa diolah tubuh menjadi vitamin A. Tubuh yang memperoleh kecukupan vitamin A dapat menyeimbangkan produksi minyak di kulit kepala. Dengan demikian meminimalisir terjadinya ketombe yang membuat kepala gatal dan kerontokan rambut.

Itulah manfaat dan pengaruh makanan seperti wortel, kacang hijau dan ubi jalar untuk rambut dan kulit kepala. Untuk kesehatan rambut anda yang terus terawat dan sehat, anda bisa berkeramas menggunakan shampo rambut berminyak yaitu Clear Men Complete Soft Care untuk pria, atau Clear Complete Soft Care untuk perempuan yang mana varian dari dua produk yang diformulasi khusus dengan kandungan Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin dan ekstrak tumbuh-tumbuhan, untuk membantu menjaga kesehatan rambut anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top